Sukses

Top 3: Nasib Van Gaal di Ujung Tanduk

Ketika masih menjadi pemain, Zidane pernah berseteru dengan Luis Enrique.

Liputan6.com, Jakarta Karier manajer Manchester United Louis van Gaal masih belum aman. Posisi pelatih asal Belanda ini semakin di ujung tanduk setelah sponsor utama MU merasa kecewa dengan permainan Wayne Rooney cs.

Chief executive officer Adidas, Herbert Hainer, kepada Suddeutsche Zeintung menyatakan tidak puas dengan gaya main Setan Merah musim ini. Menurut Hainer, pihaknya merasa senang, tapi gaya bermain MU saat ini tidak persis seperti apa yang diinginkan.

Berita soal nasib Van Gaal di MU masih  jadi yang terpopuler di kanal bola liputann6.com. Selain itu, ada juga artikel tentang perkelahian Zidane dan Enrique di El Clasico serta empat insiden memalukan yang menimpa pemain top dunia.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1. Sponsor Kecewa, Nasib Van Gaal di Ujung Tanduk

Karier Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United kemungkinan segera berakhir. Posisi Van Gaal semakin di ujung tanduk karena sponsor utama MU kecewa dengan permainan Wayne Rooney cs.

Chief executive officer Adidas, Herbert Hainer, kepada Suddeutsche Zeintung menyatakan tidak puas dengan gaya main Setan Merah musim ini.

Louis van Gaal
"Bisnis dengan MU berjalan dengan sangat baik. Kami mampu menjual jersey lebih banyak ketimbang yang diharapkan. Kami senang meski gaya bermain MU saat ini tidak persis seperti apa yang kami ingin lihat," ucap Hainer.

Selengkapnya baca di sini...

2. Mengenang Perkelahian Zidane dan Enrique di El Clasico

Zinedine Zidane secara resmi menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih Real Madrid. Benitez dipecat karena dianggap tidak mampu membuat penampilan Los Merengues stabil di La Liga.  

Zinedine Zidane
Penunjukan Zidane sebagai pelatih Madrid memunculkan fakta menarik seputar pertandingan bertajuk El Clasico melawan Barcelona. Ketika masih menjadi pemain, Zidane pernah berseteru dengan Luis Enrique, yang kala itu juga masih aktif bermain sebagai penggawa Blaugrana.

Peristiwa itu terjadi pada laga El Clasico musim 2002-2003 di mana Zidane dianggap menyikut Carles Puyol oleh wasit. Enrique yang tak terima rekannya diperlakukan kasar, kemudian langsung menghampiri Zidane.

Selengkapnya baca di sini...

3. 4 Insiden Memalukan Pemain Top Dunia

Dalam pertandingan sepakbola, setiap pemain dari dua tim yang bertanding sama-sama unjuk kebolehan untuk meraih kemenangan. Mereka tentu tidak ingin dipermalukan satu sama lain.

Salah satu pemain top dunia
Namun, seperti pepatah "tiada manusia yang sempurna" selalu saja ada hal-hal aneh atau lucu yang menimpa pesepakbola. Tidak tanggung-tanggung, seorang bintang sekali pun tidak luput dari hal yang terkadang memalukan si pemain itu.

Entah karena ulahnya sendiri atau karena perlakuan lawan pada si pemain, hal memalukan dapat datang kapan saja. Akibatnya jutaan pasang mata menyaksikan langsung hal memalukan tersebut dan tentunya membuat si pemain malu.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.