Sukses

Breaking News: Real Madrid Sebut Pecat Rafael Benitez

Pelatih Madrid Castilla Zinedine Zidane akan menggantikan posisi Benitez.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid disebut telah memecat pelatih Rafael Benitez. Keputusan ini diambil setelah presiden klub Florentino Perez menggelar pertemuan darurat, Senin (4/1/2016) sore.

Pelatih asal Spanyol itu bertugas di Bernabeu hanya tujuh bulan. Benitez menduduki kursi panas menggantikan Carlo Ancelotti.

Marca melaporkan, pelatih Madrid Castilla Zinedine Zidane akan menggantikan posisi Benitez. Sebelumnya, nama Jose Mourinho banyak dikaitkan dengan posisi ini menyusul pemecatannya dari Chelsea. Namun pihak Madrid belum memberikan keterangan resmi terkait keputusan mendepak Benitez dari kursi pelatih Los Galacticos.

Baca Juga

  • Gitaris Slank Jagokan Arema di Piala Jenderal Sudirman
  • Presiden Madrid Adakan Pertemuan Darurat, Benitez Dipecat?
  • Dikritik Legenda Belanda, Depay Pamer Mobil Mewah Lagi

Benitez sebenarnya bukan orang baru di Madrid. Dia pernah menjadi asisten Vicente del Bosque. Eks-pelatih Liverpool itu kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2015 setelah Madrid memecat Carlo Ancelotti. Namun, pelatih berusia 55 tahun itu dinilai telah gagal menenangkan fans Madrid.

Usai laga kontra Valencia, Direktur Madrid Emilio Butragueno menolak untuk memberikan jaminan atas masa depan Benitez. "Saya pikir tim harus membuat citra yang baik," kata Butragueno kepada Movistar +.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.