Sukses

Top 3: Penyesalan Van Gaal Lepas Striker Muda Berbakat

Javier Chicharito Hernandez kini jadi mesin gol di Bundesliga.

Liputan6.com, Jakarta Louis van Gaal menjelaskan alasan dirinya melepas Javier Chicharito Hernandez awal musim ini.  Menurut pelatih asal Belanda itu, stok striker Setan Merah sudah terlalu banyak.

"Mungkin itu salah, tapi saya telah melakukan itu sepanjang hidup saya sebagai manajer. Saya memberikan kepercayaan kepada pemain," katan Van Gaal.

Berita soal keputusan Van Gaal melepas Chicharito, yang kini jadi mesin gol di Bundesliga jadi terpopuler di kanal bola liputann6.com. Selain itu, artikel tentang wanita-wanita seksi di sekeliling bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo masih jadi perhatian.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1. Chicharito Jadi Mesin Gol Bundesliga, Ini Kata Van Gaal

 Mantan striker Manchester United Javier Chicharito Hernandez kini jadi mesin gol di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen. Lalu, apa kata manajer Setan Merah Louis van Gaal?

MU melepas Chicharito ke Leverkusen pada awal musim ini dengan transfer tujuh juta poundsterling. Di Bundesliga, Chicharito menunjukkan kualitasnya.

Javier Hernandez
Ia sukses melesakkan 11 gol dalam 14 pertandingan. Total, pemain asal Meksiko itu sudah mencetak 19 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.

Van Gaal menjelaskan, ia harus melepas Chicharito dan Robin van Persie awal musim ini. Sebab, stok striker Setan Merah sudah terlalu banyak.

Selengkapnya baca di sini...


2. Wanita-wanita Seksi di Sekeliling Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak kedua. Akan tetapi, belum diketahui pasti siapa wanita yang akan menjadi ibu dari anak kedua pria asal Portugal itu kelak.

Cristiano Ronaldo
Salah satu nama wanita yang menjadi sorotan adalah putri Jorge Mendes, Marisa. Hubungan Ronaldo dan Marisa baru-baru ini mencuat setelah keduanya tertangkap kamera menghadiri pesta pernikahan Jorge Mendes.

Belum ada kepastian resmi terkait hubungan keduanya, namun yang pasti eks bintang Manchester United itu memang kerap dekat dengan wanita-wanita sepanjang kariernya. Setelah berpisah dari Irina Shayk, Ronaldo juga belum mengumumkan siapa kekasih barunya.

Selengkapnya baca di sini...

5 Pegolf Wanita Ini Tidak Kalah Seksi dari Model

Golf tidak jarang dianggap sebagai olahraga outdoor yang mengharuskan para atletnya berpanas-panasan di lapangan. Apa jadinya bila para wanita cantik yang mesti berpanas-panasan menjalani profesi sebagai pegolf?

pegolf wanita Danielle Montgomery
Ternyata kulit yang terbakar matahari sama sekali tidak menyurutkan kerja keras para pegolf wanita untuk berprestasi. Kendati punya paras yang menawan layaknya model, para pegolf wanita tidak menjadikan hal itu sebagai halangan di lapangan.

Sederet nama pegolf wanita dengan prestasi mentereng juga memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Keputusan mereka menjadi pegolf juga tidak main-main dan menjalani serius.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini