Sukses

Cuplikan Pesta Gol Chelsea di Awal 2016

Chelsea berhasil melumat Palace tiga gol tanpa balas.

Liputan6.com, London- Chelsea berhasil memulai tahun 2016 dengan kemenangan. The Blues mencukur tuan rumah Crystal Palace tiga gol tanpa balas pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (3/1/2016).

Kemenangan di Selhurst Park ini sekaligus menjadi raihan tiga poin pertama Guus Hiddink sejak ditunjuk menggantikan Jose Mourinho. Dua laga sebelumnya selalu berakhir imbang.

Baca Juga

  • AC Milan Siapkan Cuci Gudang Jilid 2
  • Ini Sebab Penampilan Buruk Depay di MU
  • MU Batal Beli Bintang Lazio?

Chelsea membuka keunggulan ketika laga berjalan setengah jam. Diego Costa tidak egois dan memberikan umpan tarik yang memudahkan Oscar menjebol gawang Palace.

Gol kedua The Blues terjadi saat pertandingan berlangsung sejam berkat gol indah Willian. Pemain asal Brasil itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Costa melengkapi pesta gol Chelsea enam menit kemudian. Pria asal Spanyol itu menyontek umpan Willian yang gagal diselamatkan oleh kiper Wayne Hennessey.

Berikut gol-gol Chelsea ke gawang Palace:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.