Sukses

Liverpool Rebut Pemain Incaran MU

Liverpool ingin mencari pelapis Sturridge yang sering cedera.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool bakal membuat Manchester United patah hati dalam perburuan penyerang muda Moussa Dembele. The Reds tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain andalan Fulham itu.

Dembele diincar banyak klub raksasa Inggris setelah tampil apik bersama Fulham di Divisi Championship. MU, Liverpool, Everton dan Tottenham Hotspur berebut mendapatkan Dembele.

Baca Juga

  • Ini Sebab Penampilan Buruk Depay di MU
  • AC Milan Siapkan Cuci Gudang Jilid 2
  • MU Menang, Rooney Cetak Dua Rekor


Ketertarikan banyak klub besar membuat Fulham panik. Mereka buru-buru menawari kontrak baru berdurasi empat tahun kepada Dembele. Pasalnya kontrak pemain 19 tahun itu akan habis akhir musim nanti.

Sayangnya tawaran Fulham kabarnya telah ditolak oleh Dembele. Pemuda Prancis itu ingin mencoba petualangan baru di klub yang lebih besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liverpool Terdepan

Mirror melaporkan diantara empat klub yang naksir pada Dembele, Liverpool yang berada di baris terdepan. Dembele diperkirakan akan pindah ke Anfield Januari nanti.

Manajer baru Liverpool Jurgen Klopp membutuhkan Dembele karena lini depan timnya kurang tajam akibat seringnya Daniel Sturridge dihantam cedera.

Kehadiran Dembele akan meningkatkan persaingan di lini depan Liverpool. Selain Sturridge, The Reds masih memiliki Divock Origi dan Christian Benteke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Moussa Dembele

Video Terkini