Sukses

Citra MotoGP Rusak Akibat Konflik Rossi-Marquez

Persaingan panas antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez di penghujung musim 2015 ternyata mengusik benak Danilo Petrucci.

Liputan6.com, Roma - Persaingan panas antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez di penghujung musim 2015 ternyata mengusik benak Danilo Petrucci. Pembalap Pramac Ducati itu menilai konflik antara Rossi dan Marquez tidak bagus bagi MotoGP.

Ya, balapan MotoGP musim lalu menyedot perhatian besar saat Rossi dituduh berbuat curang pada Marquez di GP Sepang. Bahkan kasus ini semakin melebar karena Marquez dituduh membalas dendam dengan memberikan kemenangan bagi Jorge Lorenzo di GP Valencia.

Baca Juga

  • Agen Beri Sinyal Ibra Merapat ke Liga Inggris
  • Balotelli Kembali ke Liverpool Musim Depan?
  • Alasan Presiden Inter Tak Mau Beli Pemain Bulan Januari



Meski balapan musim lalu sudah usai namun rivalitas antara Rossi dan Marquez masih berjalan hingga sekarang. Bahkan bisa jadi terus berlanjut hingga MotoGP musim baru dimulai.

"Saya berharap situasinya sudah tenang saat musim ini berjalan. Apa yang terjadi dalam dua pekan terakhir di MotoGP 2015 sangat buruk untuk publisitas," kata Petrucci seperti dilansir Speedweek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Petrucci

"Namun di sisi lain konflik itu membuat banyak orang jadi memperhatikan MotoGP. Semoga saja mereka tetap setia menyaksikannya musim depan," kata pembalap asal Italia itu menambahkan.

Meski demikian Petrucci percaya Rossi, Lorenzo, dan Marquez segera melupakan konflik pada musim lalu. "Mereka adalah pemenang dan sudah dewasa. Jadi saya pikir fokus mereka musim ini hanyalah memenangkan balapan," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini