Sukses

Top 3: Sedang Mabuk, Pemain Ini Bisa Cetak 7 Gol

Troy Deeney mencetak 7 dari 11 gol kemenangan timnya, Chelmsley Town, di Divisi III Inggris.

Liputan6.com, Watford - Troy Deeney menjadi sosok pemain kunci di skuat Watford dalam ajang Liga Premier Inggris musim 2015-16. Namun, siapa sangka jika pemain berusia 27 tahun ini dahulu cenderung badung alias nakal.

Dia sempat membuat heboh liga Divisi III Inggris ketika memperkuat Chelmsley City dan Walsall. Ketika itu, dia sempat bermain sambil mabuk. Tapi, hebatnya Deeney mampu menyarangkan 7 dari 11 gol kemenangan timnya, Chelmsley Town.

Berita soal Deeney jadi terpopuler di kanal bola liputann6.com, Minggu (3/1/2016). Selain itu, masih ada artikel soal ditolaknya
tawaran Real Madrid oleh pemain AS Roma Miralem Pjanic dan rencana Manajer Manchester United mendatangkan penyerang baru.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1. Sedang Mabuk Pemain Ini Cetak 7 Gol, Bagaimana Kalau Sadar?

Troy Deeney menjadi sosok pemain kunci di skuat Watford. Meski berstatus sebagai tim promosi, pemain kelahiran Birmingham 27 tahun ini mampu membawa The Hornets, julukan Watford, sebagai tim terpandang di Liga Premier Inggris musim ini.

Deeney mengantarkan Watford promosi ke Liga Premier Inggris usai menempati posisi dua klasemen akhir Divisi Championship di musim 2014-15. Tapi, siapa sangka jika Deeney dahulu cenderung badung alias nakal.

Striker Watford, Troy Deeney, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang MU dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Icarage Road, Watford, Sabtu (21/11/2015). (AFP Photo/Ben Stansall)

Dia sempat membuat heboh liga Divisi III Inggris ketika memperkuat Chelmsley Town dan Walsall. Saat itu, dia sempat bermain sambil mabuk. Tapi, hebatnya Deeney mampu menyarangkan 7 dari 11 gol kemenangan timnya, Chelmsley Town.

Selengkapnya baca di sini... 

2. Sombongnya Bintang AS Roma Tolak Lamaran Real Madrid

Bursa transfer pemain musim dingin Januari 2016 telah dibuka. Real Madrid pun langsung menggeliat. Los Blancoc --sebutan Madrid-- mengincar bintang AS Roma, Miralem Pjanic.

Seperti dilansir Sports Mole, manajemen Los Blancos bersedia membayar Pjanic lebih mahal dari nilai klausul jualnya. Sekadar informasi, gelandang berusia 25 tahun itu memiliki nilai jual sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 450 miliar.

Video highlights 5 gol hebat pertama yang dicetak oleh Miralem Pjanic dari AS Roma. 3 dari 5 gol tersebut dihasilkan melalui free kick.

Pelatih Madrid Rafael Benitez tertarik dengan ketajaman Pjanic yang sudah mencetak tujuh gol dari 15 penampilan di Serie A sepanjang musim ini. Lantas, apakah Pjanic tertarik dengan tawaran itu.

Selengkapnya baca di sini... 

3. 5 Penyerang Incaran Van Gaal di Bursa Transfer Januari

Manajer Manchester United (MU) Louis Van Gaal berniat menambah penyerang di bursa transfer musim dingin Januari 2016. Langkah tersebut jadi salah satu upaya Van Gaal dalam menyelamatkan pekerjaannya.

Keinginan Van Gaal mendatangkan penyerang baru karena menurunnya daya gedor Setan Merah belakangan ini. Bayangkan, dalam 25 pertandingan terakhir yang dilalui MU, Wayne Rooney dan kawan-kawan baru mengemas 25 gol.

Manajer Manchester United Louis van Gaal (Reuters)

"Masalah ini bisa dipecahkan lewat uang, tapi juga dengan latihan. Mencetak gol adalah urusan kualitas," ujar Van Gaal.

"Kami punya kualitas, namun untuk saat ini tengah krisis percaya diri. Atau mungkin kami memang membutuhkan tambahan striker baru," beber eks pelatih Timnas Belanda itu.

SunSport melaporkan, Van Gaal, sudah mengantongi sejumlah nama incarannya. Siapa saja?

Selengkapnya baca di sini... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini