Sukses

Valencia Vs Real Madrid: Sorotan 2 Pelatih

Valencia akan menantang Madrid di Mestalla Stadium.

Liputan6.com, Valencia - Laga paling panas di La Liga Spanyol pekan ini terjadi di Mestalla Stadium, Senin (4/1/2016) pukul 02.30 WIB. Valencia akan menjamu Real Madrid dengan kondisi dua pelatih yang sedang dalam sorotan.

Dari kubu Valencia, Gary Neville terus mencari kemenangan perdananya di La Liga. Pelatih asal Inggris ini ingin membuktikan dirinya pantas ditunjuk menangani Alvaro Negredo dan kawan-kawan.

Baca Juga

"Laga lawan Real Madrid sangat penting. Laga ini seperti kunci bagi kami," kata Neville seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir pengalaman menghadapi Rafael Benitez di Inggris tidak membantu sama sekali. Madrid sangat berbeda dengan Liverpool," kata eks bek MU itu menambahkan.

Meski demikian Neville yakin anak asuhnya bisa mencuri poin. "Jika kami bermain seperti di babak kedua lawan Villareal, maka peluang itu ada."

Bagi Los Galacticos, laga ini juga tidak kalah penting. Mereka berpeluang mempersempit jarak dengan Barcelona yang ditahan Espanyol tadi malam.

Benitez pun dituntut agar terus memainkan sepak bola menyerang. Sehingga bisa memuaskan keinginan fans.

"Valencia musuh sangat sulit. Musim lalu kami menderita di sana," ucap Benitez.

"Kami harus bermain dengan intensitas tinggi untuk bisa menang. Para pemain harus menunjukkan mental juara juga saat kami tertinggal."

Beruntung kepercayaan diri Cristiano Ronaldo juga sedang tinggi. Maklum, mereka mampu mencetak 13 gol dari dua laga terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.