Sukses

MU Batal Beli Bintang Lazio?

MU belum memberikan penawaran langsung kepada Lazio.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United di penghujung tahun 2015 santer diberitakan akan membeli gelandang serang Lazio Felipe Anderson. Namun rupanya Setan Merah belum terlalu serius mengejar pemain asal Brasil ini.

Media-media Inggris sebelumnya mengklaim MU telah mengajukan penawaran sebesar 48 juta euro untuk memiliki Anderson. Lazio diperkirakan tidak akan keberatan melepas Anderson bila menerima tawaran mewah.

Baca Juga

  • Resolusi Atlet di 2016: Rindu Kompetisi dan Prestasi
  • Manajer Manchester United Beri Kode Kedatangan Striker Baru
  • MU Menang, Rooney Cetak Dua Rekor


Namun Sky Sport Italia meyakini proses kepindahan Anderson ke Old Trafford masih akan sangat lama. Sebab pembicaraan terjadi melalui perantara. Kedua klub belum bertemu langsung.

MU masih ragu apakah Anderson pantas dibeli mahal. Pasalnya Anderson penampilannya tidak terlalu stabil. Musim ini dia baru mencetak lima gol dan tiga assists.

Nama Anderson masuk radar MU karena lini tengah mereka kurang kreatif. Para gelandang MU tak mampu memberikan umpan yang memanjakan barisan penyerang akibatnya Setan Merah kering gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Felipe Anderson