Sukses

3 Tokoh Sepak Bola Dunia Tutup Buku Kisah Cinta di 2015

Mereka putus cinta setelah lama menjalin hubungan dengan pasangan masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - 2015 meninggalkan kenangan buruk bagi tokoh sepak bola dunia. Ya, kisah cinta mereka harus berakhir di tahun yang beberapa jam lalu baru saja lewat.

Bintang Real Madrid paling disorot media massa karena putus dengan kekasih yang telah berlangsung selama 5 tahun dengan model papan atas asal Rusia. Kemudian, pelatih terkemuka klub Inggris juga harus mengakhiri biduk rumah tangga.

Siapa saja mereka, berikut ulasan lengkapnya dikumpulkan Liputan6.com dari berbagai sumber

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ronaldo-Irina Shayk

Berita heboh datang dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bukan karena mantan pemain termahal di dunia ini akan pindah klub atau mengalami cedera panjang, tetapi karena dia baru saja putus dari Irina Shayk.

Melalui juru bicaranya, Irina memang sudah tidak menjalin cinta lagi dengan Ronaldo. Pertengkaran hebat menjelang tahun 2015 disebut-sebut menjadi penyebab kandasnya hubungan Ronaldo dan Irina. 

Ronaldo dan Shayk menjadi sampul majalah Vogue

Gosip yang beredar, Irina mengeluarkan komentar yang tidak sedap untuk Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro. Ibu Ronaldo diketahui tidak sreg dengan Irina. Namun seorang sumber menyebutkan, kalau  keluarga bukan pemicu utama Ronaldo dan Irina putus. 

Baca Juga

  • Agen Balotelli Nyaris Bawa Conte ke Milan
  • Pemuncak Klasemen Terus Berganti, MU Masih Berpeluang Juara
  • Samsul Arif Susul Andik ke Malaysia

Belakangan muncul berita, menurut Irina, Ronaldo telah mendua dan memiliki wanita idaman lain. Sekarang, Ronaldo masih betah menjomblo alias sendiri. Dia disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan putri sang agen dan sejumlah model papan atas Eropa. Sedangkan, Irina sudah menambatkan hati pada Bradley Cooper, aktor sekaligus sutradara asal Amerika Serikat.

Ketika masih bersama, Ronaldo dan Irina sempat menjadi sampul majalah fashion dan gaya hidup, Vogue edisi Spanyol. Keduanya berpose berani tampil setengah bugil.

3 dari 4 halaman

Samir Nasri-Anara Atanes

"Kesendirian jauh lebih baik daripada menjalani hubungan palsu," demikian kicauan pemain Manchester City, Samir Nasri di akun Twitter pascaputus dari model asal Prancis, Anara Atanes 2015 lalu.

Hubungan dua sejoli ini bubar setelah 2 tahun bersama. Padahal, banyak pihak menilai keduanya saling melengkapi dan mendukung. Anara menjadi pusat perhatian setelah ribut dengan pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps karena Nasri tidak dipanggil ke dalam skuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2014.

Ketika itu Atanes menulis: f**k france, f**k Deschamps! What a s**t manager. Nasri kemudian berusaha menangkan sang kekasih. Dia balas menulis, kehidupan seperti itu. Tetapi setiap orang harus bisa menerima dan berlapang dada.

Samir Nasri ketika masih bersama Anara Atanes

Deschamps merasa postingan Atanes telah menyudutkan sekaligus menghina. Mantan pemain Juventus ini pun menyiapkan pengacara dan membawa kasus ini ke meja hijau. Pasca putus dari Atanes, Nasri sempat digosipkan dekat dengan aktris Hollywood, Lindsay Lohan dalam sebuah pesta.

4 dari 4 halaman

Arsene Wenger-Annie Brosterhous

Bukan hanya pemain yang gagal dalam percintaan, mantan manajer Nasri di Arsenal, Arsene Wenger pun harus mengakhiri cinta dengan sang istri, Annie Brosterhous.

Pelatih berjuluk The Professor ini baru menikahi Annie setelah hidup bersama cukup lama. Bahkan, dari hasil hubungan tersebut keduanya telah memiliki putri yang berusia 18 tahun.

Meski telah memutuskan bercerai, Wenger masih tetap memberikan nafkah kepada mantan istrinya tersebut. Menurut salah seorang sumber di The Mirror, keduanya telah membagi aset dan menyetujui harta gono-gini. Bercerai merupakan keputusan terbaik.

Arsene Wenger dan sang Istri, Annie

Kesibukan Wenger memimpin Arsenal berada di balik perceraian mereka. Masih menurut sumber itu, Wenger tidak memiliki waktu berkualitas dengan sang istri ketika di rumah. Pelatih asal Prancis itu selalu memikirkan pertandingan Arsenal selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.