Sukses

Sombongnya Bintang AS Roma Tolak Lamaran Real Madrid

Bursa transfer musim dingin telah dibuka. Raksasa Spanyol, Real Madrid langsung menggeliat.

Liputan6.com, Roma - Bursa transfer musim dingin telah dibuka. Raksasa Spanyol, Real Madrid langsung menggeliat. Los Blancoc --sebutan Madrid-- mengincar bintang AS Roma, Miralem Pjanic.

Seperti dilansir Sports Mole, manajemen Los Blancos bersedia membayar Pjanic lebih mahal dari nilai klausul jualnya. Gelandang berusia 25 tahun itu memiliki nilai jual sebesar 30 juga euro, atau setara Rp 450 miliar.

Pelatih Madrid, Rafael Benitez tertarik dengan ketajaman Pjanic yang sudah mencetak tujuh gol dari 15 penampilan di Serie A sepanjang musim ini.

Tidak hanya itu saja, pemain Timnas Bosnia-Herzegovina itu juga jago membongkar pertahanan lawan. Buktinya, Pjanic membuat 35 peluang mematikan di kotak penalti lawan, 5 di antaranya berhasil berbuah gol. Dia adalah kreator serangan terbaik AS Roma saat ini.

Selain jago dalam menyerang, Pjanic juga tangguh saat berada di lini pertahanan. Mantan pemain Olympique Lyon itu melakukan 17 clearances dan 20 intersep.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Pjanic

Pjanic sendiri merasa tersanjung setelah mendengar adanya lamaran dari Los Blancos. Namun dia malah menolak pinangan tersebut. Pjanic ingin fokus bersama Serigala Ibu Kota Italia.

Baca Juga

  • Menpora: Gelora Bung Karno Direnovasi Mulai Maret 2016
  • Lorenzo Bicara Persaingan dengan Rossi di MotoGP 2016
  • Menpora: Jangan Membangkang PT Liga!

"Lamaran dari Real Madrid? Saya hanya fokus bersama AS Roma saja. Kami masih berjuang untuk Scudetto dan berada di babak 16 besar Liga Champions. Itulah mengapa kalau saya tidak mungkin meninggalkan AS Roma dalam waktu dekat," ujar dia kepada La Gazzetta dello Sport.

Di Serie A, Roma berada di posisi kelima dengan raihan 32 poin. Sedangkan di Liga Champions, mereka akan menghadapi Real Madrid pada 18 Februari dan 9 Maret 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini