Sukses

Roma Terdepan Dapatkan El Shaarawy

El Shaarawy kemungkinan tak dipermanenkan oleh Monaco.

Liputan6.com, Roma- AS Roma berpeluang besar mendapatkan pemain buangan AC Milan Stephan El Shaarawy. Pemain nasional Italia itu akan bergabung ke Olimpico di bursa transfer Januari.

Pemain berjuluk The Little Pharaoh dipinjamkan Milan ke AS Monaco musim panas lalu. Monaco memiliki opsi mempermanenkan El Shaarawy senilai 13 juta euro.

Baca Juga

  • 5 Gaya Rambut Teraneh yang Hebohkan Liga Inggris
  • Terungkap, Alasan Petr Cech Pindah ke Arsenal
  • Baru Lakoni Satu Laga, Pelatih Ini Langsung Dipecat


El Shaarawy akan otomatis jadi milik Monaco bila tampil 25 kali. Dia sudah main 24 kali, namun akhir-akhir ini El Shaarawy tidak pernah main lagi.

Diduga kuat Monaco tidak mau mempermanenkannya sehingga tidak lagi menurunkan eks pemain Genoa itu. Monaco akan mengembalikan El Shaarawy ke Milan Januari nanti.

Milan tidak akan memakai jasa El Shaarawy bila dikembalikan Monaco. Roma yang kemungkinan menampung El Shaarawy. Demikian diberitakan Football Italia.

Pemuda 23 tahun itu disiapkan Roma jadi pengganti Juan Manuel Iturbe yang kemungkinan akan dilepas ke klub Inggris, Bournemouth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.