Sukses

Arsenal Bakal Juara Jika Beli Pemain Senior MU

Arsenal kekurangan pemain berpengalaman.

Liputan6.com, London- Mantan pemain Arsenal Charlis Nicholas prihatin dengan tidak stabilnya performa The Gunners musim ini. Nicholas menyarankan Arsene Wenger untuk mendatangkan gelandang bertahan berpengalaman Januari nanti.

Arsenal saat ini sukses menempati posisi teratas klasemen Liga Premier Inggris. Tapi mereka cuma unggul selisih gol saja dari Leicester City serta tiga poin dari Manchester City.

Baca Juga

  • 5 Pemain Ini Kariernya Rusak Bersama Real Madrid
  • Sinyal Kepergian Van Gaal dari MU Menguat
  • Liverpool Siap Jegal Rencana MU Beli Striker Baru


Meriam London seharusnya bisa meleset di puncak klasemen andai saat Boxing Day tidak menelan kekalahan memalukan 0-4 dari Southampton.

Salah satu titik lemah yang perlu segera diperbaiki Arsenal menutur Nicholas adalah lini tengah. Arsenal harus membeli gelandang bertahan MU Michael Carrick jika ingin menjadi juara musim ini.

"Posisi kunci adalah pemain posisi gelandang bertahan. Saya tidak tahu mengapa Wenger tidak mencoba merekrut siapapun yang sudah berpengalaman di Liga Premier," kata Nicholas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Carrick Bisa Membimbing Pemain Muda

"Masuk akal bagi saya untuk mendekati seseorang antara umur 30-32 tahun. Ada beberapa pemain dan jika saya bertugas di Arsenal saya akan merekrut Carrick."

"Dia mungkin tidak muda lagi dan tak punya kecepatan tapi Anda perlu seseorang dengan pengalaman yang memiliki otoritas dan mendapat bola kemudian mengumpankannya," lanjut Nicholas.

Kehadiran Carrick di Arsenal juga akan bisa membantu membimbimng para pemain muda The Gunners.

"Saya tidak mengatakan dia dapat bermain setiap pekan tapi Carrick dapat mengajar serta bermain," imbuh Nicholas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Michael Carrick

Video Terkini