Sukses

Icardi Bicara Rival Inter

Menurut dia, Inter tetap harus senantiasa waspada.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan menutup tahun 2015 dengan menduduki puncak klasemen Seri A Liga Italia. Dari 17 laga, mereka mengoleksi 36 poin. I Nerrazzuri mengungguli rival-rival mereka: Fiorentina dan Napoli (35), Juventus (33), dan AS Roma (32).

Namun begitu, tentu mereka belum bisa tenang. Sebab, dengan selisih poin yang tipis, sangat mungkin nilai mereka disalip para rival.

Baca Juga

  • Van Gaal, 6 Kali Mengundurkan Diri, Dua Kali Dipecat
  • Berwajah bak Model, 5 Petinju Ini Gahar di Atas Ring
  • Deretan Atlet Cantik Indonesia

Mauro Icardi, penyerang andalan Inter, sadar itu. Maka itu, pemain asal Argentina ini pun mengingatkan rekan-rekannya agar senantiasa waspada.



Sebab, kata Icardi, empat rival mereka itu memiliki kelebihan masing-masing. "Napoli memiliki sesuatu yang lebih daripada kami. Mereka memiliki lini depan yang luar biasa," kata Icardi, dikutip Skysports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juventus Bermental Juara

Sementara Fiorentina, di mata pemain berusia 22 tahun adalah tim yang kompak di bawah asuhan pelatih Paolo Sousa. "Fiorentina memiliki gaya permainan yang cantik. Dengan itu, mereka memenangkan banyak pertandingan," ujarnya.

Sementara Roma, dinilai Icardi mempunya semangat juang yang luar biasa di lapangan. "Para pemain mereka bahkan rela berkorban di lapangan. Luar biasa," ujar Icardi.

Lalu, bagaimana dengan Juventus? "Tak perlu diragukan lagi mental juara Juventus," ujarnya. "Empat gelar scudetto di empat musim berturut-turut jadi buktinya. Mereka tim yang sanga berpengalaman."

Namun  begitu, Icardi mengaku yakin, peluang Inter juga tetap besar. Syaratnya, mereka kembali menampilkan permainan terbaik, terutama setelah kalah 1-2 dari Lazio, sebelum Natal.

3 dari 3 halaman

Bukan Kebetulan

"Posisi kami saat ini, di puncak klasemen bukan kebetulan. Itu membuktikan bahwa kami memang memiliki spirit dan mental yang kuat," Icardi menegaskan. "Kami pantas berada di puncak klasemen."



Icardi sendiri berjanji untuk kembali bisa memberikan yang terbaik. Pasalnya, musim ini performa bisa dibilang naik turun. Sejauh ini, dia baru mencetak tujuh gol. "Tapi, sebenarnya, tak masalah saya tak mencetak gol. Yang penting tim menang," ujar pasangan model seksi Wanda Nara ini.

Inter sendiri akan kembali turun gelanggang pada 6 Januari 2016 di giornata ke-18 Seri A 2015/16. Tim asuhan Roberto Mancini ini akan dijamu Empoli di Stadion Carlo Castellani.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini