Sukses

Cetak Dua Gol, Costa Belum Puaskan Hiddink

Guus Hiddink masih belum puas melihat penampilan Diego Costa saat melawan Watford.

Liputan6.com, London - Guus Hiddink masih belum puas melihat penampilan Diego Costa saat melawan Watford yang berakhir imbang 2-2, Sabtu (26/12/2015). Manajer Chelsea itu menilai Costa seharusnya lebih fokus di lapangan dan mencetak lebih banyak gol.

Padahal di laga lawan Watford, Costa tampil cukup bagus dengan mencetak dua gol. Namun di akhir laga ia harus menerima kartu kuning sehingga akan absen dalam lawan MU, Senin (28/12/2015) besok.

Baca Juga

  • 10 Fakta Tersembunyi Jose Mourinho
  • Meraba Formasi Chelsea di Bawah Asuhan Pelatih Chile
  • Wenger Beberkan Harga Jamie Vardy



"Costa tak bisa bermain lawan MU karena telah mendapat kartu kuning kelima musim ini. Jadi kami harus berpikir untuk mencari solusinya dalam 24 jam ke depan," kata Hiddink seperti dilansir Telegraph.

"Sungguh menyedihkan karena dia sedang dalam performa terbaiknya. Costa tak boleh lagi membuang energi untuk hal yang tidak perlu," kata manajer asal Belanda itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hiddink Tak Jamin Costa

Hiddink juga tidak menjamin Costa akan bermain lebih tenang saat kembali nanti. Apalagi ia sudah mengetahui karakter penyerang timnas Spanyol itu sejak lama.

"Saya tidak tahu ke depannya, orang seperti Costa dengan temperamen yang tinggi, semua bisa terjadi di lapangan. Tapi sejauh ini Costa masih bisa mengontrol emosinya," kata Hiddink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.