Sukses

'Semua Harus Tanggung Jawab Atas Kekalahan MU'

"Sebagai klub, sebagai kumpulan pemain, staf dan manajer; semua ambil bagian dalam kekalahan ini. Kami harus bertanggungjawab atasnya,"

Liputan6.com, Stoke: Manchester United (MU) takluk 0-2 dari Stoke City, Sabtu (26/12/2015). Gelandang senior MU, Michael Carrick menilai semua pihak di klub harus bertanggungjawab atas hal tersebut.

"Sebagai klub, sebagai kumpulan pemain, staf dan manajer; semua ambil bagian dalam kekalahan ini. Kami harus bertanggungjawab atasnya," kata Carrick di Sports Mole.

Baca Juga

  • Van Gaal Salahkan Pemain Manchester United
  • Dibungkam Stoke City, MU Langsung Catat 4 Rekor Buruk
  • Dihajar Stoke, MU Telan Tiga Kekalahan Beruntun

MU yang bertamu ke Britannia Stadium, harus pulang dengan tangan hampa setelah Stoke mencetak dua gol. Dua gol The Potters -julukan Stoke- masing-masing dicetak oleh Bojan Krkic dan Marko Arnautovic.

Padahal MU sendiri dituntut menang pada laga ini. Pasalnya, itu adalah satu-satunya cara untuk memperpanjang nafas Louis van Gaal sebagai manajer MU.


Tak ayal, kekalahan ini semakin membuat Van Gaal terjepit. Nasibnya sebagai manajer Setan Merah -julukan MU- diperkirakan tak akan berlangsung lama.

"Kami sedang dalam masa-masa kelam. Ini sangat menyakitkan dan sulit dipercaya. Kami tidak bermain cukup bagus sebagai tim, kami harus bertanggung jawab dan harus lebih baik lagi," Carrick mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Michael Carrick

Video Terkini