Sukses

Diego Costa Absen Bela Chelsea Lawan Manchester United

Diego Costa telah mengantongi lima kartu kuning.

Liputan6.com, London - Diego Costa menjadi pahlawan ketika Chelsea ditahan imbang Watford 2-2 dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Sempat unggul lebih dulu lewat Costa di menit ke-32, Chelsea berbalik tertinggal setelah tim tamu mencetak dua gol lewat eskekusi penalti Troy Deeney dan gol Odion Jude Ighalo.

Costa akhirnya menjadi penyelamat Chelsea berkat gol keduanya di menit ke-65. Striker kelahiran Brasil itu menuntaskan umpan dari Willian.

Baca Juga

  • Dihajar Stoke, MU Telan Tiga Kekalahan Beruntun
  • De Bruyne Gemilang, City Bantai Sunderland
  • Teriakan Nama Mourinho, Fans MU Ingin Van Gaal Dipecat

Sayang, pada laga itu Costa harus menerima kartu kuning di menit ke-88 menyusul pelanggarannya kepada Craig Cathcart. Akibatnya, mantan penyerang Atletico Madrid itu tak bisa memperkuat Chelsea saat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Selasa (29/12/2015) lusa. Sebab, Costa telah mengantongi lima kartu kuning sejauh musim ini.

Absennya Costa tentu menjadi kerugian bagi Chelsea. Pasalnya, performa pemain berusia 27 tahun itu tengah meningkat. Selain itu, Chelsea juga tengah mencoba bangkit di bawah sentuhan manajer baru, Guss Hiddink.

Hasil imbang kontra Watford membuat Chelsea naik peringkat 15 klasemen sementara dengan poin 19 dari 18 pertandingan. Namun, The Blues hanya unggul dua angka dari klub yang ada di zona degradasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.