Sukses

Deretan Wanita Cantik yang Dikhianati Atlet Terkenal (I)

Entah diceraikan atau menceraikan, wanita seksi ini harus mengakhiri hubungannya dengan atlet tersohor.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin Anda akan bertanya-tanya mengapa seorang wanita cantik, seksi, dan terkenal harus memegang status jomblo pada tahun 2015 ini. Ya, hanya mereka yang tahu dan sang pria yang mencampakkannya tentunya.

Baca Juga

  • 5 Mobil Balap dengan Desain Paling Aneh di Dunia
  • Harga 'Kursi' Rio Haryanto di Manor F1 Bikin Bos Mercedes Kaget
  • Kuak Gaji Guardiola Andai Gabung MU atau City

Terkadang seseorang harus tinggal dan mengenal cukup lama untuk dapat mengetahui keburukan atau kebaikan dari sifat pasangannya. Mungkin itulah yang dirasakan para atlet terkenal ini sehingga mencampakkan kekasihnya.

Akan tetapi tidak semua dari atlet itu benar-benar bisa 'move on' dari para wanita cantik ini. Sebaliknya, beberapa wanita tersebut justru sudah mendapatkan kebahagiaan dari pendamping barunya.

Lantas siapa saja wanita-wanita cantik yang harus menjomblo karena ditinggalkan atlet-atlet terkenal? Berikut deretannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Olivia

1. Olivia Culpo

Olivia Culpo baru-baru ini dikabarkan sudah berpisah dengan bintang NFL, Tim Tebow. Padahal keduanya belum lama menjalin kedekatan.

Culpo dan Tebow mulai dekat sejak Oktober 2015 ini. Akan tetapi kini dikabarkan hubungan keduanya kandas.

Belum jelas apa yang membuat hubungan keduanya kandas, tapi ada yang menyebut bahwa keduanya memang tidak berpacaran.

Hubungan keduanya memang jarang dimuat dalam media, karena mereka tidak menyukainya. Tapi beberapa kali keduanya tertangkap kamera berada di sebuah tempat bersamaan.

3 dari 6 halaman

Lindsey

2. Lindsey Vonn

Hubungan pegolf top dunia Tiger Woods dengan si cantik Lindsey Vonn kandas pada Mei 2015 ini. Sempat diisukan ada sosok orang ketiga pada hubungan mereka, salah seorang sumber membantahnya.

"Tiger tidak selingkuh dari Lindsey. Hubungan mereka hanya tidak bisa ke jenjang yang lebih lanjut," ucap salah seorang sumber pada Hollywoodlife.

Tiger Woods dan Lindsey Vonn menjalin hubungan sejak 2013 lalu. Hubungan keduanya berakhir setelah Tiger memutuskan untuk tidak menikah lagi setelah gagal membina rumah tangganya dengan Elin Nordegren yang kandas pada 2010 lalu.

4 dari 6 halaman

Irina Shayk

3. Irina Shayk

Pada awal tahun 2015 ini kabar berakhirnya hubungan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan model seksi Rusia, Irina Shayk, sukses menggemparkan dunia hiburan. Perang kata-kata mewarnai detik-detik perpisahan kedua sejoli tersebut.

Ronaldo dan Irina sudah berpacaran selama lima tahun. Keduanya berpisah usai Irina menyebut Ronaldo selingkuh darinya.

Akan tetapi kini Irina sudah mendapatkan pengganti pria asal Portugal itu. Irina berpacaran dengan bintang Hollywood, Bradley Cooper, sedangkan Ronaldo belum mengumumkan siapa pengganti dari Irina.

5 dari 6 halaman

Nia Peeples

4. Nia Peeples

Aktris ternama, Nia Peeples, tidak dapat menyelamatkan bahtera rumah tangganya dengan peselancar, Sam George pada 2015 ini. Kabarnya Nia sudah menuntut untuk bercerai dari Sam George.

Hubungan antara Nia dan George sudah dibangun sejak 2004 lalu. Belum jelas apa yang membuat keduanya berpisah, namun jika melihat sejarah percintaan Nia, bisa jadi wanita yang bermain di Pretty Little Liars itu yang menjadi biang keroknya.

Sepanjang hidupnya, Nia sudah bercerai sebanyak empat kali. Guy Ecker, Howard Hewett, dan Lauro Chartrand, adalah deretan nama yang pernah menjalin hubungan dengan Nia.

6 dari 6 halaman

Kaley Cuoco

5.  Kaley Cuoco

Hubungan Kaley Cuoco dan petenis profesional, Ryan Sweeting, sudah berada di ambang kehancuran. Keduanya sudah sama-sama mengirimkan surat cerai ke pengadilan setempat pada September 2015 ini.

Kaley dan Ryan sudah menikah pada 2013 lalu. Belum jelas apa yang membuat keduanya memutuskan berpisah pada 2015 ini, namun Kaley tampak sudah siap move on dari Ryan. Terbukti dari penampilannya yang mampu menarik perhatian pria setiap ia berjalan di karpet merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini