Sukses

Depay Akui Marah Besar kepada Van Gaal

Apa yang membuat Depay marah kepada Van Gaal?

Liputan6.com, Manchester: Bintang Manchester United (MU), Memphis Depay blak-blakan soal relasinya dengan manajer Louis van Gaal. Depay mengakui dirinya pernah marah besar karena digantikan Van Gaal saat MU vs PSV Eindhoven di fase grup Liga Champions.

Baca Juga

  • Harga 'Kursi' Rio Haryanto di Manor F1 Bikin Bos Mercedes Kaget
  • Fans Minta MU Jual 3 Pemain Ini di Januari 2016
  • Klub Meksiko Rekrut 'Darth Vader' dari LA Galaxy

Di laga yang berakhir 0-0 itu, Depay digantikan Ashley Young di menit ke-59. Depay mengaku nyaris ngamuk di laga itu tapi mampu ditahan.

"Momen paling sulit ketika saya digantikan ketika melawan PSV di Old Trafford. Itu menyakitkan karena saya ingin tampil bagus lawan mantan klub. Setelah itu, saya malah diganti pada awal babak kedua," ujarnya kepada media Belanda, AD.

"Yeah, saya jadi menggila. Marah, juga. Di sisi lain, kemarahan seperti itu tidak menghalangi saya. Kemarahan seperti itu justru membantu saya. Saya akan terus membaik," katanya menambahkan.

Depay memang sempat tak dimainkan Van Gaal di beberapa laga MU. Namun belakangan, Depay kembali mendapatkan posisinya yang sempat hilang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Tiga Klub

Sebelum gabung dengan MU, Depay adalah pemain bintang di PSV.Depay datang ke Old Trafford dengan status sebagai pencetak gol terbanyak Liga Belanda, yakni 22 gol pada musim 2014-15.

Selain itu, dari 30 penampilan di Eredivisie musim lalu, winger Timnas Belanda itu berhasil menciptakan 60 peluang. Bahkan, lima diantaranya berhasil menjadi gol.

Depay juga jago dalam mempertahankan bola di kakinya. Bukti nyatanya adalah, dia sukses menggiring bola sebanyak 80 kali dari 148 percobaan dengan tingkat keberhasilan sebesar 54 persen.

Baru tujuh bulan di Old Trafford, Depay mengakui dirinya juga dilirik rival MU, Liverpool. Cerita ini terjadi sebelum Depay resmi dipinang tim besutan Louis van Gaal.

"Saya berbicara dengan Liverpool, mereka benar-benar sangat konkrit. Tapi ketika saya cedera, mereka malah mengulur waktu," Depay menceritakan, seperti dikutip dari Squawka. Berita selengkapnya bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini