Sukses

Jumpa Messi, Mimpi Bintang Juventus Asal Argentina

Meski main di timnas Argentina, bintang Juventus ini belum pernah jumpa dengan Lionel Messi.

Liputan6.com, Turin: Paulo Dybala semakin mencuri perhatian bersama Juventus. Sejauh ini dia telah telah menyumbang delapan gol di Serie A.

Penampilan apiknya juga membawa 'Si Nyonya Tua' perlahan mendaki klasemen sementara. Juventus sekarang berada di posisi empat dengan cuma terpaut tiga poin dari Inter Milan sebagai pemuncak.

Baca Juga

  • Beda Sepak Bola Malaysia dan Indonesia di Mata Andik
  • Neymar Punya Hubungan dengan Bomber Mitra Kukar?
  • Otavio Dutra Blak-blakan Soal Isu Pengaturan Skor Surabaya United

Atas performanya, Dybala sempat diisukan dilirik Barcelona. Adalah penyerang andalan Lionel Messi yang disebut-sebut merekomendasikan nama pemain 22 tahun tersebut.

Yang menarik, Dybala sendiri mengaku sangat mengidolakan Messi sejak lama. Bahkan selama ini dia menyatakan kerap mencontoh gaya bermain La Pulga.

"Saya tidak pernah bicara kepada Messi atau bermain melawan timnya. Tapi saya selalu mengikuti apa yang dia lakukan. Saya banyak belajar dari Messi," ujar Dybala dikutip Football Italia.

Menurut Dybala, salah satu mimpinya yang belum kesampaian untuk saat ini adalah bertatap muka langsung dengan Messi. Sempat dipanggil masuk timnas Argentina beberapa waktu lalu, sayangnya kala itu dia malah dijadikan pengganti buat sang idola yang dibekap cedera.

"Mimpi saya bertemu Messi belum bisa terwujud. Ketika saya dipanggil ke timnas, dia malah harus absen," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.