Sukses

Pesan Khusus Skuat Madrid di Hari Natal

Ramos berharap Madridista tetap yakin bahwa tim akan memberikan hasil semaksimal mungkin.

Liputan6.com, Madrid - Seperti setiap pesta Natal, Presiden Real Madrid, para manajer dan kapten tim sepakbola dan basket berkumpul untuk mengucapkan selamat berpesta kepada keluarga besar Los Blancos. Florentino Perez, Rafa Benítez, Pablo Laso, Sergio Ramos, Marcelo, Felipe Reyes dan Sergio Llull, hadir dalam acara tersebut.  

Mereka menyampaikan pesan kepada seluruh Madridisme dengan harapan terbaik di akhir dan awal tahun baru.

“Saya ingin menyampaikan pesan persatuan dan ilusi. Ada jutaan Madridista yang tersebar di seluruh dunia, dan seperti yang terjadi di dalam keluarga, ini adalah satu kesempatan yang baik untuk memperkokoh semangat persatuan kita," kata Perez.

Baca Juga

  • Ngamuk di Jumpa Pers, Pemecatan Van Gaal Tinggal Tunggu Waktu
  • Membangkang, Bintang Madrid Diminta Duduk Manis di Tribun
  • Top 3: Pemain Buruan MU Menarik Perhatian


Perez menyebut Madrid akan dibangun setiap hari dengan penuh semangat. "Saya mengharapkan yang terbaik pada Natal kali ini dengan didampingi semua orang kesayangan kalian".

“Selamat berpesta kepada seluruh Madridista," kata Benitez.. “Harapan kepada seluruh Madridista agar tetap memiliki kesehatan, menikmati kebersamaan dalam keluarga dan saya berharap kita bisa memperoleh banyak titel. Saya mengucapakan selamat berpesta".

Sementara, bek tangguh Ramos berharap Madridista tetap yakin bahwa tim akan memberikan hasil semaksimal mungkin.

“Kepada semua Madridisme saya ingin menyampaikan selamat menikmati pesta Natal ditemani orang-orang kesayangan kalian. Saya juga ingin mengucapkan selamat berpesta dan selamat Tahun Baru," katanya.

Ramos juga berharap 2016 menjadi tahun yang cukup baik, dan kita bisa merayakan semuanya di Cibeles pada akhir musim dengan titel penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini