Sukses

Disebut Lamban, Depay Ogah Dibilang Kegemukan

Depay sekarang merasa berada jauh di depan ketimbang tiga atau empat bulan silam.

Liputan6.com, Manchester - Penampilan Memphis Depay sempat mendapat kritikan dari fans. Winger Manchester United ini dinilai bermain lamban dan kurang gesit.

Depay membantah kabar yang menyatakan bahwa masalah tersebut disebakan karena ia kegendutan. Namun, pemain berusia 32 tahun itu, mengaku berat badannya sempat naik 5 kilogram tiga bulan lalu.

Depay yang sempat dipinggirkan manajer Louis van Gaal usai kekalahan di kandang Arsenal pada Oktober silam, kini mulai kembali diandalkan.

Baca Juga

  • Ngamuk di Jumpa Pers, Pemecatan Van Gaal Tinggal Tunggu Waktu
  • Top 3: Pemain Buruan MU Menarik Perhatian
  • 6 Pelatih Disiapkan Madrid Calon Pengganti Benitez

Pemain asal Belanda ini mengaku selama beberapa bulan pertama permainannya memang menjadi sedikit lambat. Tapi, kini setelah mulai berupaya keras di tempat lathan, Depay mulai mendapat kecepatan dan terus kian berkembang menjadi lebih baik. 

“Persentase lemak tubuh saya masih rendah seperti sebelumnya,” kata Depay. “Itu murni otot. Dan itu bukan karena saya menggenjot tubuh di gym, saya tidak pernah melakukan itu."

Depay sekarang merasa berada jauh di depan ketimbang tiga atau empat bulan silam. Satu-satunya hal yang akan ia lakukan adalah menunjukkan di atas lapangan.

Sebelumnya, Depay membantah anggapan terjebak dalam gemerlapnya kehidupan malam sejak pindah ke Inggris musim panas lalu. Depay menganggap kabar itu sengaja dibuat untuk menjatuhkan citranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.