Sukses

Gara-gara Pelatih Ini, Mourinho Terancam Batal ke MU

Mourinho padahal sudah sangat ngebet melatih MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United kemungkinan tidak jadi memakai jasa Jose Mourinho sebagai penerus Louis van Gaal. Petinggi klub Ed Woodward sudah punya incaran utama untuk jadi manajer MU selanjutnya.

Menurut laporan Daily Mail, Woodward lebih memprioritaskan Josep Guardiola ketimbang Mourinho. The Red Devils kini berusaha mendekati Pep agar mau ke Old Trafford.

Baca Juga

  • Latih Klub Malaysia, RD Pakai 2 Bahasa
  • 4 Pemain Ini Lebih Bahagia Bersama Klub Barunya
  • Diisukan Diganti Mourinho, Van Gaal Mengamuk


MU melirik Guardiola setelah mengetahui mantan arsitek Barcelona itu memastikan akan meninggalkan Bayern Muenchen akhir musim nanti. Konon Pep ingin mencoba petualangan di Inggris.

Setan Merah berusaha menyalip dua klub Liga Premier lain, Manchester City dan Chelsea, yang sudah lebih dulu melakukan pendekatan kepada Guardiola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunggu Sampai Akhir Musim

Demi mendapatkan Guardiola, MU rela menunggu sampai musim panas 2016. Mereka akan tetap memakai jasa Van Gaal dan baru memecatnya akhir musim nanti.

MU baru akan merekrut Mourinho bila Guardiola menolak bergabung ke Old Trafford. Woodward tidak mau didikte oleh Mourinho sehingga lebih menginginkan Pep.

Kemampuan Pep yang gemar memainkan sepak bola indah juga jadi salah satu faktor MU lebih memprioritaskannya ketimbang Mourinho.

Padahal Mourinho kabarnya sangat ingin melatih MU. Pria Portugal itu bahkan rela mendapat gaji lebih kecil ketimbang yang didapat di Chelsea agar bisa memoles MU.

3 dari 3 halaman

Nasib LvG

Masa depan Van Gaal bersama MU menyisakan tanda tanya besar. Media-media Inggris ramai memberitakan Van Gaal terancam dipecat akibat MU gagal menang di enam laga terakhir.

Fans MU juga mulai tidak suka dengan Van Gaal. Pasalnya dibawah asuhan pria Belanda itu MU tampil monoton dan kerap kesulitan mencetak gol.

Kekecawaan fans MU memuncak setelah klub milik keluarga Glazer itu gagal lolos ke 16 besar Liga Champions dan harus turun kasta main di Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini