Sukses

Marco Veratti Bikin Tim Besar Eropa Gigit Jari

Verratti akan segera memperpanjang kontraknya dengan PSG pada Januari nanti.

Liputan6.com, Paris- Bintang Paris-Saint Germain Marco Verratti menegakan masih betah tinggal bersama klubnya. Sebelumnya, Verratti dikabarkan akan segera hengkang pada bursa transfer Januari nanti.

Baca Juga

  • Pengusaha Indonesia Tak Menyesal Jual Sahamnya di Leicester
  • 7 Olahraga Teraneh yang Bikin Geleng-geleng
  • Liga Sepak Bola Lingerie Menuai Kecaman, Seperti Apa Bentuknya?

Keputusan pemain berusia 23 tahun ini, sontak membuat beberapa klub besar Eropa, seperti Barcelona, Chelsea dan Bayern Muenchen yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan dirinya, harus gigit jari.

"Ini akan menjadi tahun yang penting, terutama untuk PSG. Karena kita ingin melakukan hal sebaik mungkin. Sedangkan untuk Italia, kita akan melihatnya di Euro nanti," ujar Verratti dilansir Soccerway.

"Bayern dan Barca? tidak sama sekali. Aku akan bertahan di Paris. Karena saya akan memperpanjang kontrak saya secepatnya," sambungnya.

Kabarnya eks pemain Pescara ini akan mendapat perpanjang kontrak pada Januari nanti. Langkah ini diambil PSG, untuk mempertahankan pemain andalannya tersebut.

Pada musim ini Verratti baru bermain 12 pertandingan di Liga Prancis. Pasalnya, ia baru saja pulih dari cedera betis.

Total Varratti sudah menjalani 100 penampilan dan mencetak dua gol selama empat musim membela PSG. Meskipun terbilang sedikit mencetak gol, namun kontribusi dirinya di lini tengah PSG sangatlah besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini