Sukses

Top 3: Aksi Penyamaran Pesepak Bola Top dan Gol Lionel Messi

Pesepakbola Indonesia, Andik Vermansyah, menyamar menjadi kakek-kakek di Selangor.

Liputan6.com, Jakarta Bintang-bintang sepak bola dunia terpaksa harus pintar-pintar mencari siasat agar bisa muncul di tengah-tengah masyarakat? Beberapa pemain terpaksa harus menyamar agar bisa leluasa menikmati kehidupannya.

Aksi pesepak bola top yang menyamar di tempat umum rupanya menyita perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Kabar lain yang juga banyak dibaca adalah tentang Melanie Martins yang digosipkan menjadi salah satu wanita spesial megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Kemudian ada juga soal gol-gol bintang Barcelona Lionel Messi di final Piala Dunia Klub. Berikut tiga berita berita bola.liputan6.com yang paling banyak dibaca:

1. 5 Pesepak Bola dengan Aksi Penyamaran Terheboh

Baru-baru ini pesepakbola Indonesia, Andik Vermansyah, menyamar menjadi kakek-kakek di Selangor.

Dalam video berdurasi hampir tiga menit ini, Andik menyamar menjadi kakek yang sedang berkelana di Malaysia. Sembari berjalan-jalan ia menunjukkan skill jugglingnya.

Andik Vermansyah
Lalu tibalah Andik di suatu lapangan futsal. Ia langsung bergabung dengan beberapa orang yang sedang bermain.

Awalnya Andik dicemooh karena melakukan gol bunuh diri. Namun akhirnya dengan skill tinggi, Andik langsung memperlihatkan aksinya.

Selengkapnya baca di sini...


2. Intip Wanita Spesial CR7 Basah-basahan di Pantai

 Melanie Martins menjadi buah bibir. Wanita berdarah Portugal-Prancis itu digosipkan menjadi salah satu wanita spesial megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo setelah putus dari Irina Shayk.

Tabloid Nova Gente seperti dilansir Mirror menyebutkan bahwa Ronaldo rela bolak-balik ke Maroko untuk bertemu dengan Martins. Laporan ini sekaligus menepis rumor sebelumnya yang menyebut Ronaldo tengah menjalin hubungan spesial dengan atlet kick boxer asal Maroko, Badr Hari.

Melanie Martins

Selengkapnya baca di sini...

3. 5 Fakta Menarik Gol Lionel Messi di Final Piala Dunia Klub

Lionel Messi berhasil menyumbang satu gol saat Barcelona menghajar River Plate 3-0 pada final Piala Dunia Klub yang berlangsung di Nissan Stadium, Minggu (20/12/2015). Dua gol lagi dicetak Luis Suarez yang membuatnya jadi top scorer di turnamen ini.

Lionel Messi
Keberhasilan Messi cetak satu gol ini membuat dia menjadi salah satu pencetak gol paling tajam di Piala Dunia klub. Messi hanya tampil satu kali di Piala Dunia Klub 2015.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.