Sukses

Antara Atlet Kick Boxer, Miss Universe, Hingga Cat Kuku Ronaldo

Ronaldo dikabarkan sebagai sosok penyuka sesama jenis, namun ada bantahan.

Liputan6.com, Madrid - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini menggemparkan pemberitaan di dunia dengan kabar yang menyebut Ronaldo adalah penyuka sesama jenis. Bagaimana tidak ia disebut rela berpergian jauh dari Spanyol ke Maroko hanya untuk menemui atlet kick boxer, Badr Hari.

Baca Juga

  • Moratti: Pemecatan Mourinho Menyedihkan
  • Skuat Juventus Heboh Sambut Natal
  • Begini Komentar Perdana Mourinho Setelah Dipecat Chelsea

Seorang jurnalis Prancis, Daniel Riolo, menyebut pemain asal Portugal itu terbang tiga atau empat kali dalam satu minggu hanya untuk berpelukan dengan Hari. Kabar itu diperkuat dengan postingan foto-foto Hari bersama Ronaldo pada akun Instagram-nya.

Akan tetapi kabar itu mendapat bantahan dari Tabloid Nova Gente. Tabloid itu menjelaskan alasan Ronaldo ke Maroko adalah untuk bertemu dengan seorang model cantik, Melanie Martins.



Belum ada keterangan dari Ronaldo terkait rumor ini. Namun sebelumnya, mantan pemain Manchester United (MU) itu mengaku tengah dekat dengan sejumlah wanita usai putus dari kekasihnya Irina Shayk. "Ada beberapa," kata Ronaldo saat ditanya wanita spesial dalam kehidupannya.

Selain Martins, sebelumnya juga sempat muncul nama Marisa, putri dari agen sekaligus manajer Ronaldo, Jorge Mendes. Keduanya juga sempat digosipkan berpacaran setelah dalam beberapa momen mereka tampak mengumbar kemesraan di depan publik.

Namun ternyata lima tahun lalu Ronaldo juga sempat menunjukkan sisi femininnya. Eks bintang MU itu tertangkap kamera mengenakan cat kuku pada kakinya.

Cristiano Ronaldo tertangkap kamera kenakan cat kuku

Pada Juli 2010, Ronaldo tengah berlibur bersama mantan kekasihnya, Irina Shayk, di New York. Ronaldo terlihat mengenakan cat kuku berwarna hitam pada kakinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Irina Shayk