Sukses

Top 3: Deretan Klub Buru Mourinho dan CR7 Beli Seprai Rp 300 Juta

Chelsea memecat manajernya Jose Mourinho karena tidak mampu membangkitkan performa The Blues pada musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea memecat manajernya Jose Mourinho karena tidak mampu membangkitkan performa The Blues musim ini. Pihak Chelsea menyebut pemecatan itu merupakan keputusan bersama.

Calon kandidat pengganti Mourinho di Stamford Bridge mengundang banyak tanya pembaca kanal Bola Liputan6.com. Tidak hanya itu saja, klub-klub yang memburu jasa pelatih asal Portugal itu juga menyedot perhatian.

Berikut 3 artikel paling populer di kanal Bola Liputan6.com:

1. Deretan 5 Klub Pemburu Jasa Mourinho

Mengutip Sky Sports, setidaknya ada empat tim yang diprediksi bakal jadi pelabuhan baru Mourinho. Dan tim-tim itu bukanlah tim sembarangan, salah satunya adalah Paris Saint Germain.

Baca selengkapnya di sini

2. Ini Dia Calon Kuat Pengganti Mourinho di Chelsea

Chelsea baru saja memecat Jose Mourinho sebagai manajer tim. The Blues tak langsung mengumumkan siapa pengganti pria asal Portugal tersebut.

Akibatnya spekulasi liar mengenai sosok yang bakal jadi penerus Mourinho bertebaran di media-media Inggris. Daily Mail memperkirakan Guus Hiddink akan segera diumumkan menjadi pengganti Mourinho agar bisa langsung bertugas saat Chelsea bertemu Sunderland, Sabtu (19/12/2015).

Baca selengkapnya di sini

3. Ronaldo Hamburkan Rp 300 Juta Hanya untuk Seprai

Memiliki pendapatan fantastis, uang sepertinya bukan masalah besar bagi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dia bisa dengan santai mengeluarkan dana besar untuk sesuatu yang bisa membuatnya puas.

Baca selengkapnya di sini

Bintang Real Madrid ini rogoh kocek sedalam 25 ribu euro untuk membeli seprai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.