Sukses

Tren Positif, Bek Juve Jagokan Inter dan AS Roma Juara

Kembalinya Juventus ke empat besar Liga Italia musim ini, membuat peluang Si Nyonya Tua mempertahankan gelar scudetto kembali terbuka.

Liputan6.com, Turin - Kembalinya Juventus ke empat besar klasemen Liga Italia musim ini, membuat peluang Si Nyonya Tua untuk mempertahankan gelar scudetto kembali terbuka lebar.

Stephan Lichtsteiner mengatakan jika pada musim ini, AS Roma dan Inter Milan adalah dua tim yang akan menjadi pesaing Juve untuk meraih scudetto.

"Apakah tim lain takut dengan kita? saya tidak tahu. Kami hanya fokus untuk mencoba meraih kemenangan, dan saya pikir kami telah menemukan cara yang tepat untuk itu. Saya tidak tertarik membahas apa mereka takut atau tidak pada kami," ujar Lichtsteiner dilansir Football Italia.

"Inter Milan bisa saja memenangi gelar musim ini. Sama seperti Roma yang memiliki pemain bagus dan pelatih top. Jadi kedua tim ini akan bersaing dengan Juve sampai akhir musim," sambungnya.

Baca Juga

  • Seksi dan Cantik, Eks Istri Buffon Alena Seredova Masih Memikat
  • Januari, Arsenal Bidik Striker Buangan MU Lagi?
  • Pato Beri Kode Maut Gabung Milan

Inter dibawah pelatih Roberto Mancini, menjadi salah satu klub yang sulit untuk dibendung di Liga Italia. Nerazzuri seperti menemukan sentuhan emasnya pada musim ini. Hal ini membuat peluang Inter meraih Scudetto menjadi lebih besar.

Sedangkan Roma, masih belum menunjukan penampilan yang konsisten pada musim ini. Mempunyai sederet pemain bintang, namun Srigala ibu kota tersebut belum mampu memperlihatkan kualitas mereka yang sesungguhnya.  

Saat ini, Juve di posisi keempat di klasemen sementara, dengan 30 poin. Anak asuh Massimiliano Allegri ini terpaut enam poin dari Inter yang menjadi pemuncak klasemen Liga Italia musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini