Sukses

Midtjylland Pede Bisa Singkirkan MU dari Liga Europa

MU harus main di Liga Europa setelah tersingkir dari Liga Champions.

Liputan6.com, Nyon- Midtjylland bakal menghadapi raksasa Inggris Manchester United di babak 32 besar Liga Europa. Klub asal Denmark tersebut tidak gentar dengan nama besar The Red Devils. Mereka siap membuat kejutan.

MU harus bermain di Liga Europa setelah gagal lolos ke 16 besar Liga Champions. Pasukan Louis van Gaal hanya menjadi peringkat tiga Grup B usai kalah 2-3 dari VfL Wolfsburg di pertandingan terakhir pekan lalu.

Baca Juga

  • 16 Besar Liga Champions: Arsenal Vs Barca, Juve Kontra Muenchen
  • Fakta Menarik 16 Besar Liga Champions Arsenal Vs Barcelona
  • Arsenal Santapan Empuk Lionel Messi


Setan Merah jelas lebih diunggulkan ketimbang Midtjylland karena memiliki pemain-pemain top macam Wayne Rooney, Bastian Schweinsteiger hingga David de Gea. Namun chairman Midtjylland Rasmus Ankersen cukup yakin klubnya akan punya peluang untuk mendepak MU.

"Tidak ada kesempatan besar bagi kami untuk mengalahkan Manchester United tapi pasti ada peluang dan kami akan menerima tantangan tersebut," kata Ankersen seperti diberitakan Sportsmole.

Midtjylland pernah punya pengalaman bagus saat bersua klub Inggris. Mereka sebelumnya berhasil mengalahkan Southampton di Liga Europa musim ini serta mendepak Manchester City tahun 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini