Sukses

Sir Alex Ferguson Jadi "Steward" Laga Bournemouth Vs MU

Setelah dilihat lebih jelas, pria yang berprofesi sebagai steward itu ternyata hanya mirip dengan mantan Manajer MU Sir Alex Ferguson.

Liputan6.com, Bournemouth - Ada pemandangan unik yang tertangkap kamera televisi dalam laga Bournemouth melawan Machester United dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Vitality Stadium, Sabtu (12/12/2015) malam WIB. Di sisi tribun terlihat sosok mantan Manajer MU Sir Alex Ferguson.

Seperti dilansir Mirror, Minggu (13/12/2015), Ferguson tampak hadir dengan karier barunya sebagai steward atau petugas pengaman pertandingan. Ferguson terlihat memakai jaket, rompi khas steward, dan topi hitam. Saat disorot kamera, dia memasang raut muka datar. Tapi, setelah dilihat lebih jelas, pria itu ternyata hanya mirip dengan Ferguson.

Seorang pria mirip dengan Sir Alex Ferguson terlihat di sisi tribun saat laga Bournemoth kontra Machester United, Sabtu (12/12/2015). (Liputan6.com/mirror.co.uk)

Baca Juga

  • Peserta 8 Besar Piala Jenderal Sudirman Tuntut Kompetisi Resmi
  • Intip Kemesraan Irfan Bachdim dan Istri Seksinya
  • Gabung Honda, Pembalap Indonesia Ini Rintis Jalan ke MotoGP

Dalam laga tersebut, MU kalah 1-2 dari Bournemoth. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Junior Stanislas di menit ke-2 dan Joshua King pada menit 54. Sementara gol balasan MU dicetak Marouane Fellaini di menit ke-24.

Pada laga tersebut, wasit memberikan waktu tambahan lima menit. Salah satu pengguna Twitter berkicau dengan nada bercanda jika Ferguson telah meyakinkan wasit keempat untuk memberikan tambahan waktu lebih banyak dari seharusnya.

"Bagaimana bisa mereka sampai mendapatkan 5 menit waktu tambahan," kicau pengguna Twitter dengan akun @ AlexPugh_23.

Sekadar mengingatkan, MU pernah mencetak dua gol di masa injury time saat menghadapi Bayern Muenchen di final Liga Champions 1999. MU yang tertinggal lebih dulu membalas lewat Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer. MU pun jadi jawara Liga Champions saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini