Sukses

Demi Raih Ballon d'Or, Sterling Contek Ronaldo dan Messi

Sterling bukan tanpa alasan mengikuti jejak Ronaldo dan Messi.

Liputan6.com, Manchester - Raheem Sterling punya cara khusus untuk menjadi pemain terbaik dunia. Bintang Manchester City itu mengaku selalu mempelajari gaya bermain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sterling bukan tanpa alasan mengikuti jejak Ronaldo dan Messi. Maklum dua pemain tersebut selalu bersaing menjadi Ballon d'Or, termasuk tahun ini.

Baca Juga

  • Anaknya Gagal di Arsenal, Beckham Patah Hati
  • Liga Champions, Van Gaal Lebih Buruk Ketimbang Moyes
  • Benda Mencurigakan Warnai Laga Wolfsburg Vs MU



"Saya selalu mencontoh para pemain besar dunia terutama Messi dan Ronaldo. Saya melihat dan mempelajari apa yang mereka punya," kata Sterling seperti dilansir Daily Mail.

"Messi dan Ronaldo punya kepercayaan diri tinggi kalau mereka merupakan pemain terbaik dunia. Mereka juga menyerahkan hidup sepenuhnya untuk bermain bola, itu yang membuat unik dan spesial."

Sterling baru bergabung ke City pada musim panas lalu. Ia mencetak delapan gol dari 22 laga di semua kompetisi.

"Saat ini saya fokus hanya untuk sepak bola, mencetak gol dan membantu tim memenangkan pertandingan. Setiap kritik yang datang akan masuk ke kuping satu dan keluar dari kuping lainnya," kata Sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.