Sukses

PSG Ganggu Rencana Transfer MU

PSG tengah sibuk mencari penerus Ibrahimovic.

Liputan6.com, Paris- Rencana Manchester United merekrut penyerang Borussia Dortmund Pierre Emerick Aubameyang bakal dapat gangguan dari klub kaya Prancis Paris Saint Germain. Tim asuhan Laurent Blanc sangat berminat kepada Aubameyang.

Tuttosport mengklaim PSG sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan Aubameyang. Eks pemain AC Milan itu diincar PSG untuk menggantikan mesin gol mereka Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga

  • 5 Hal yang Membuat Ancelotti Layak Latih MU
  • Barcelona dan Madrid Berebut Penyerang Juventus
  • Persib Kedatangan 4 Pemain Baru


Ibrahimovic kemungkinan besar akan meninggalkan Parc des Princes ketika kontraknya bersama PSG habis akhir musim nanti. PSG ingin mendapatkan pengganti Ibra yang sepadan secepatnya.

Aubameyang dinilai salah satu sosok yang paling cocok jadi penerus Ibra karena memiliki catatan mencetak gol yang bagus bersama Dortmund. Pemain 26 tahun itu mampu mencetak 17 gol dari 15 laga bersama Dortmund musim ini.

Keinginan PSG merekrut Aubameyang bakal menganggu rencana transfer MU. Setan Merah sudah lebih dulu berminat merekrut pemain berkebangsaan Gabon tersebut.

Manajer MU Louis van Gaal kepincut dengan bakat Aubameyang. Sebab Aubameyang dapat bermain di beberapa posisi di lini depan. Selain sebagai penyerang murni, Aubameyang juga dapat ditempatkan sebagai winger.

Selain MU dan PSG, Barcelona, Chelsea serta Arsenal kabarnya juga mengincar eks pemain Saint Etienne tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.