Sukses

Keane Kembali Lancarkan Kritik Pedas untuk MU

Roy Keane kembali melancarkan kritik pedasnya pada Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Roy Keane kembali melancarkan kritik pedasnya pada Manchester United (MU). Menurut dia, kegagalan Setan Merah di Liga Champions karena tidak ada pemain spesial musim ini.

MU gagal lolos dari fase grup Liga Champions karena kalah 2-3 dari Wolfsburg di laga terakhir, Selasa (8/12/2015). Mengumpulkan 8 poin dari 6 laga membuat MU hanya finis di peringkat ketiga Grup B.

Baca Juga

  • Anaknya Gagal di Arsenal, Beckham Patah Hati
  • Liga Champions, Van Gaal Lebih Buruk Ketimbang Moyes
  • Benda Mencurigakan Warnai Laga Wolfsburg Vs MU



"MU punya banyak pemain bagus. Namun saya pikir masih kurang bagus untuk klub sebesar MU. Mereka kurang kualitas," kata Keane seperti dilansir Mirror.

"Mereka mengeluarkan banyak uang, tapi tidak ada pemain yang spesial. Padahal di MU, 1 atau 2 pemain spesial harus selalu ada," kata eks kapten MU tersebut geram.

Keane yang sekarang menjadi asisten pelatih di timnas Republik Irlandia juga heran dengan pemain senior di MU yang tidak mampu menjadi pemimpin di lapangan. Padahal, ia menilai pemain seperti Michael Carrick, Bastian Schweinsteiger, dan Wayne Rooney punya kemampuan itu.

"Secara teknik para pemain senior ini bagus, tapi mereka tidak punya hasrat di lapangan. Seharusnya mereka membantu pemain muda dan merangkulnya," kata Keane.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini