Sukses

Anaknya Gagal di Arsenal, Beckham Patah Hati

Seperti kakaknya Brooklyn, Romeo juga mengawali kariernya bersama Akademi Arsenal.

Liputan6.com, London - David Beckham mengungkapkan cerita menarik tentang anaknya, Romeo. Ia mengaku Romeo telah membuatnya patah hati karena tak mau meneruskan karier sebagai pesepak bola.

Seperti kakaknya Brooklyn, Romeo juga mengawali kariernya bersama Akademi Arsenal. Namun Romeo yang masih berusia 13 tahun memutuskan berhenti sebelum dari karier sepak bolanya.

Baca Juga

  • Soal Kabar ke PSG, Begini Jawaban Ronaldo
  • Tersingkir dari Liga Champions, Van Gaal: Penampilan MU Membaik
  • Benitez Bangga Bisa Bawa Madrid Pesta Gol



"Suatu hari Romeo berkata pada saya bahwa dia ingin berhenti bermain bola. Sebagian hati saya kecewa, namun sebagian lagi harus memakluminya," kata Beckham seperti dilansir Mirror.

Menariknya, Romeo sendiri memilih karier seperti ibunya, Victoria. Ia saat ini sudah menjadi model bagi produk fashion kenamaan, Burberry.



"Saya senang dia punya hasrat besar di bidang lain. Tentu saja saya mendukungnya," ujar Beckham menambahkan.

Harapan Beckham untuk melihat sang anak menjadi penerus kariernya tinggal bergantung ke Cruz dan putri bungsunya Harper. Bahkan Victoria pernah mengungkapkan Harper sangat tergila-gila pada permainan si kulit bundar.

"Keinginannya untuk bermain bola sangat menusuk hati saya. Padahal saya ingin salah dia jadi pebalet atau model," kata Victoria tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.