Sukses

Tersandung Skandal Video Panas, Benzema Salahkan Media

Benzema terancam tidak dapat tampil di Euro 2016 karena sempat tersandung masalah pemerasan video mesum

Liputan6.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Karim Benzema terancam tak bisa tampil di Euro 2016. Ini gara-gara masalah pemerasan video mesum yang diduga dilakukannya kepada Mathieu Valbuena.

Namun Benzema berharap dirinya bisa tetap tampil membela Prancis di ajang empat tahunan tersebut. Pemain berusia 27 tahun ini, menilai persoalan ini mencuat karena media terlalu membesar-besarkan masalah yang dialaminya saat ini.

Baca Juga

  • MU Siapkan Kapten Baru Pengganti Rooney
  • Siapa Pelatih Paling Berani di Liga Inggris?
  • Punya Duo Andrea, Ducati Tetap Andalkan Stoner

"Tujuan saya adalah bisa bermain di Piala Eropa 2016 bersama tim nasional Prancis. Saya selalu berjuang untuk sampai ke sini dan tetap akan terus melakukannya." ujar Benzema, seperti dilansir Football Espana, Senin (7/12/2015).

"Media sudah mencoba merusak reputasi saya. Tapi tidak berpengaruh pada saya. Sampai kapanpun saya akan menjadi diri saya sendiri," sambungnya.

Kekhawatiran Benzema akan masa depannya di timnas Prancis memang sangat dimaklumi. Apalagi, Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls, sudah meminta pelatih timnas Didier Deschamps tidak memanggil pemain Madrid tersebut.

Benzema adalah salah satu penyerang andalan Prancis dalam beberap musim terakhir. Jika dirinya tidak bisa membela Prancis, ini menjadi pukulan telak bagi Deschamps.

Sejauh ini eks pemain Olympique Lyon itu sudah berhasil mencetak 27 gol dari 81 penampilannya selama berkostum Prancis.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.