Sukses

Sentuh Posisi Puncak, Pemain Leicester 'Jadi' Super Hero

Leicester City bersenang-senang usai menyentuh posisi puncak klasemen sementara Premier League.

Liputan6.com, Copenhagen - Leicester City punya cara unik untuk merayakan keberhasilan mereka menyentuh posisi puncak klasemen sementara. Tim berjuluk The Foxes tersebut kini memimpin dengan koleksi 32 poin.

Leicester naik ke posisi teratas setelah mengalahkan Swansea City 3-0 akhir pekan lalu. Kemenangan kian terasa spesial bagi Leicester karena diraih di kandang Swansea, Liberty Stadium.

 

Baca Juga

  • Hasil Lengkap Liga Top Eropa Dinihari Tadi
  • Zidane Berharap Hukuman Ringan bagi Benzema
  • Klopp: Newcastle Layak Menang



Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, pun mengapreseasi kerja keras para pemainnya. Caranya dengan memberikan libur sehari kepada para pemainnya. Selain itu, pelatih asal Italia tersebut juga memberi izin bagi Riyad Mahrez  dan kawan-kawan untuk bersenang-senang selama waktu jeda.

Kesempatan ini tentu saja tidak disia-siakan para pemain Leicester. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, sebagian dari mereka memilih ikut dalam paket tur Natal ke Copenhagen. Selama perjalanan ini mereka yang berangkat hadir dengan kostum yang berbentuk berbagai macam tokoh superhero.

Striker Andrej Kramaric salah satunya. Pemain yang musim baru tampil sekali bersama Leicester di Liga Primer bahkan mengunggah kehebohan mereka di Instagram. "Sesi Minggu," tulisnya. Dalam perayaan ini, pemain berusia 24 tahun itu mengenakan kostum monster bernama Bowser.

Namun yang lebih unik adalah kehadiran empat kostum The Teenage Mutant Ninja Turtles alias kura-kura ninja. Tokoh-tokoh ini diperankan oleh Danny Drinkwater (Raphael), Matty James (Leonardo), Andy King (Michaelangelo), dan Ben Hamer (Donatello). Sedangkan penyerang tajam Leicester, Jamie Vardy menjelma menjadi salah satu tokoh Power Ranger (Mighty Morphin).

Mereka mengunjungi berbagai tempat sembari mengenakan kostum tersebut. Tak heran, bila banyak pejalan kaki yang berhenti untuk mengabadikan momen tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Terkini