Sukses

Kapten Inter Dirampok Usai Laga

Kejadian ini bukan kali pertama diderita pesepakbola di Italia.

Liputan6.com, Milan - Nasib sial dialami kapten FC Internazionale, Mauro Icardi. Bomber asal Argentina itu, dirampok dua orang tak dikenal di sekitar Stadion Giuseppe Meazza, baru-baru ini.

Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, peristiwa ini terjadi usai pertandingan Inter melawan Genoa, Sabtu 5 Desember 2015 lalu. Icardi yang memarkir mobilnya di dekat stadion tiba-tiba dihampiri dua orang tak dikenal.

Kedua orang itu, yang diduga membawa senjata tajam tersebut, langsung merampok Icardi.  Sebuah jam tangan merek Hublot dan beberapa perhiasan yang tersimpan di mobil Icardi dibawa kabur kedua orang tersebut

Baca Juga

  • Mihajlovic Kecewa Milan Ditahan Imbang Tim Promosi
  • Hasil Lengkap Liga Top Eropa Dinihari Tadi
  • Lewat Adu Penalti, Nur Islam Jember Juara Liga Santri Nusantara


Kejadian yang menimpa pesepakbola berusia 22 tahun tersebut, juga pernah dirasakan gelandang eksplosif Juventus Arturo Vidal. Rumah Vidal dibobol sekawanan perampok. Kerugian yang dialami Vidal mencapai hingga 150 ribu Euro

Perampokan juga dialami Paul Pogba. Rumah gelandang Juventus itu dirampok saat dirinya sedang bertanding melawan Inter Milan.

Rumah Pogba di area Santa Rita di barat daya Turin disatroni maling saat si empunya sedang berada di Milan untuk memperkuat Juventus di laga derby d'Italia.(Ian/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini