Sukses

Gunakan Pemain Ilegal, Begini Pembelaan Benitez

Rafael Benitez mengklaim Real Madrid tidak tahu soal status Denis Cheryshev dalam laga lawan Cadiz

Liputan6.com, Cadiz - Rafael Benitez mengklaim Real Madrid tidak tahu soal status Denis Cheryshev dalam laga lawan Cadiz di babak ke-32 besar Copa Del Rey, Rabu (2/12/2015) atau Kamis dinihari WIB. Pelatih asal Spanyol itu juga mengungkapkan Madrid telah melakukan hal yang benar di laga ini.

Cheryshev seharusnya tidak boleh bermain karena masih menerima akumulasi tiga kartu kuning musim lalu. Ketika itu masih dipinjamkan ke Villareal.

 

Baca Juga

  • Momen Diego Costa Lempar Rompi ke Mourinho
  • Wenger Lepas Tangan Terkait Cedera Sanchez
  • Rossi Angkat Bicara Soal Akhir Perseteruannya dengan Marquez



Namun Benitez malah memainkannya sejak menit pertama. Gelandang asal Rusia itu malah mencetak gol di babak pertama.

"Klub tidak tahu soal hukuman. RFEF atau Villareal tidak berkata apapun pada kami," kata Benitez seperti dilansir Football Espana.

"Kami baru mempelajari dugaan hukuman pada Cheryshev pada istirahat babak pertama. Jadi kami lakukan hal yang benar di babak kedua dengan menggantinya," ujar eks manajer Liverpool itu menambahkan.

Benitez akhirnya enggan berkomentar soal peluang Madrid dicoret dari Copa del Rey musim ini. "Saya sudah menjawabnya dengan cukup jelas dan tidak mau berdiskusi lagi tentang diskualifikasi. Saya hanya berbicara tentang yang terjadi di lapangan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.