Sukses

Usai Kalahkan Klitschko, Tyson Bikin Nangis Istri di Atas Ring

Tyson Fury keluar sebagai juara dunia tinju kelas berat usai mengalahkan Wladimir Klitschko.

Liputan6.com, Jakarta Tyson Fury, bergegas mengambil mikrofon usai dinyatakan sebagai menang atas petinju Ukraina, Wladimir Klitschko, Minggu (29/11). Bukan untuk mengumumkan sesuatu atau meladeni wawancara penyiar, melainkan untuk menyanyikan lagu 'I Don't Want To Miss A Thing' karya Aerosmith.

Matanya menatap lurus ke arah wanita berambut pirang di depannya. Dengan gerakan sedikit kaku, pria berpostur 216 cm itupun menyelesaikan sound track film Armagedon itu hingga ke refrein.

Baca Juga

  • Tyson Fury Ikuti Jejak Muhammad Ali
  • Ketika Marquez Satu Panggung dengan Lionel Messi
  • Inter Digusur Napoli, Mancini Salahkan Wasit


Pertunjukan singkat tersebut diakhiri dengan memeluk wanita di depannya yang tak lain adalah istrinya. Paris (25) hanya bisa menangis gembira mendapat kado istimewa dari petinju Inggris itu.

Meski lelah usai tampil 12 ronde melawan Klitschko, hati Tyson memang tengah berbunga-bunga. Dia gembira karena baru saja merebut sabuk juara dunia tinju kelas berat versi WBA, IBF, IBO dan WBO setelah dinyatakan menang angka multak atas Klitschko, 115-112, 115-112 dan 116-111.

Selain itu, Tyson juga tengah bersuka cita menyambut kehadiran anak ketiganya bersama Paris. Dia baru diberitahu Paris mengenai kehamilan tersebut beberapa hari sebelum naik ring. "Lagu ini kupersembahkan untuk Paris dan fansku di Irlandia, Inggris, Jerman, dan Amerika Serikat," katanya.

Seperti dilansir Dailymail, Dusseldorf Arena, Jerman, akhir pekan lalu memang menjadi panggung bagi Tyson. Petinju yang lahir prematur dengan bobot kurang dari 1kg itu tampil memukau sejak ronde 1. Meski tak diunggulkan, Tyson bahkan berhasil melukai Klitschko di ronde ke-9.

"Anda benar-benar juara besar Wlad (Wladimir Klitschko). Terima kasih banyak untuk memilih saya," kata Tyson. "Itu semua menyenangkan dan membangun dalam permainan. Saya hanya ingin menjadi sosok yang percaya diri, muda, dan galak," sambung Tyson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.