Sukses

Usai Insiden Lempar Rompi, Costa Banjir Dukungan

Diego Costa hadapi masalah dengan Jose Mourinho di Chelsea.

Liputan6.com, London: Rasa frustrasi yang dirasakan striker Chelsea, Diego Costa kepada manajer Jose Mourinho memuncak saat "The Blues" ditahan Tottenham Hotspurs 0-0 di White Hart Lane,Minggu (29/11/2015). Costa kesal karena batal dimainkan meski sudah pemanasan di pinggir lapangan.

Lampiaskan kekesalan, Costa lemparkan rompi ke arah Mourinho. Usai insiden tersebut, penyerang asal Spanyol itu pun malah banjir dukungan. Salah satunya dari rekan sendiri,Branislav Ivanovic.

Dia meyakini, Costa bakal lebih tajam saat dimainkan kembali oleh Mourinho. "Saya yakin Costa bakal kembali tajam. Kami memulai musim sebagai tim. Kami harus akhiri pula musim sebagai tim. Terkadang situasi ini sulit diterima pemain yang tidak bermain," ujarnya seperti dikutip sportmole.

Baca Juga

  • Hasil dan Klasemen Fase Grup Piala Jenderal Sudirman
  • Komentar Mourinho soal Insiden Costa Lempar Rompi
  • 3 Pembalap Indonesia Bertarung Menuju F1

"Ini penting. Soalnya saat kami mulai telan kekalahan, kami mulai sadar ini bukan kesalahan satu atau dua pemain yang main buruk. Tapi ini soal tim," katanya.

Costa sebelum pertandingan memang mendapatkan kritikan pedas dari Mourinho. Dia memperingatkan Costa agar cepat membaca permainan. Ternyata, Mourinho benar-benar lupakan Costa di laga melawan Spurs.

"Dia memang absen lawan Spurs. Tapi dia bakal siap untuk pertandingan berikutnya. Dia cetak gol lawan Norwich, gol kemenangan. Ini tentang tim. Kami harus mulai berpikir soal itu," ujarnya. (Def/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Diego Costa

Video Terkini