Sukses

Barcelona Berniat Boyong Wonderkid Swiss

Siapa pemain muda yang ingin diboyong Barcelona ini?

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona tak berhenti mencari bakat-bakat anyar yang mungkin menambah kekuatan dalam tim. Seperti dilansir Marca, Barcelona dikabarkan sedang memantau wonderkid asal Swiss milik FC Basel, Breel Embolo.

Kehebatan bocah berusia 18 tahun ini sudah dipantau pemandu bakat Barcelona saat tampil lawan Fiorentina di Liga Europa pada Jumat (28/11/2015) dini hari WIB lalu.

Tak hanya Barcelona yang terpukau dengan bakat Embolo. Klub besar semacam Juventus,Arsenal dan Manchester United juga kepincut dengan pemain jangkung ini.

Dengan usianya yang masih belia, dia sudah cetak 26 gol dan 18 assist bersama FC Basel dalam 71 pertandingan resmi. Penampilan Embolo tentu paling diingat ketika melawan Real Madrid pada November tahun lalu.

Embolo nyaris samakan skor tapi kehebatan Keylor Navas di bawah mistar gawang berhasil gagalkan usaha pemain berdarah Kamerun itu.

Ingin lihat bakat istimewa Breel Embolo? Simak videonya di bawah ini:

(Def/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.