Sukses

Komentar Mourinho soal Insiden Costa Lempar Rompi

Mourinho mencoba menutupi dengan menyatakan jika hubungannya dengan Costa baik-baik saja.

Liputan6.com, London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho angkat bicara soal insiden lempar rompi oleh Diego Costa di pertandingan kontra Tottenham Hotspur,  Minggu 29 November 2015 lalu. The Special One membantah kalau hubungan mereka sekarang sedang memanas.

Costa diketahui sengaja melempar rompi usai gagal diturunkan melawan Spurs akhir pekan kemarin. Dia juga langsung meninggalkan tim begitu pertandingan berakhir.

Dalam duel di White Hart Lane itu, Costa dicadangkan Mourinho. Padahal, saat itu Chelsea tidak memiliki penyerang karena Radamel Falcao masih cedera dan Loic Remy sedang mendampingi pasangannya yang baru melahirkan Sabtu kemarin.

Baca Juga

  • Tidak Diajak ke Acara Amal, Istri Kiper MU Mencak-mencak
  • Meski Tersingkir, Djanur Pantang Menyerah
  • Cuplikan Gol Bale dan Ronaldo ke Gawang Eibar


Mourinho malah memutuskan memasang Eden Hazard di posisi penyerang dan mengubah pola permainan Chelsea.

Terkait insiden itu, kalangan media berspekulasi ada hal tak beres antara Mourinho dan Costa. Namun, sang pelatih mencoba menutupi dengan menyatakan jika mereka baik-baik saja.

"Jika ingin melukai saya, tentu bukan dengan rompi. Hubungan saya dengan Costa baik-baik, tak ada masalah," kata Mourinho dikutip Daily Mail, Senin (30/11/2015).

"Costa sudah siap bermain ketika dia melakukan pemanasan. Namun, ketika saya putuskan dia tidak turun, dia pergi. Mungkin dia makan selagi menunggu kami di bus," ungkap Mourinho lagi.(Ian/Rjd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini