Sukses

Video: Kesendirian Pemain Pinjaman MU di Dortmund

Kesendirian memang tidak mengenakkan.

Liputan6.com, Dortmund - Kesendirian memang tidak mengenakkan. Namun itulah yang sepertinya sedang dialami Adnan Januzaj di Borussia Dortmund.

Kesendirian Januzaj tertangkap kamera saat jeda babak pertama Dortmund vs FC Krasnodar di Liga Eropa, Jumat (27/11/2015) lalu. Alih-alih melakukan pemanasan dengan rekan setim, Januzaj justru mengajak salah satu ball boy untuk melakukannya.

Dalam video yang dilansir 101 goals, Januzaj terlihat saling mengoper bola dengan ball boy tersebut. Sementara, rekan-rekan setimnya melakukan pemanasan. Dortmund sendiri takluk 0-1 dalam pertandingan itu.

Januzaj sedang menjalani masa pinjaman di Dortmund usai tak mendapatkan tempat reguler di Manchester United. Alih-alih mendapatkannya di Dortmund, Januzaj justru harus kembali jadi penghangat bangku cadangan.

Januzaj baru tujuh kali tampil dan belum mencetak satu gol pun buat Die Borussien -julukan Dortmund. Padahal, dia sudah bergabung sejak 31 Agustus 2015 dengan Dortmund.

Berikut video kesendirian Januzaj.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini