Sukses

Barcelona Vs Real Sociedad: Trio MSN Sulit Dibendung!

Trio MSN siap memberi buruk bagi Real Sociedad di Camp Nou malam nanti.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona masih larut dalam hegemoni kemenangan di El Clasico akhir pekan kemarin. Mereka dketahui sukses membungkam rival abadinya, Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor telak 4-0. Dilanjutkan dengan sukses menggebuk AS Roma 6-1 di Camp Nou, suasana hati penggawa Barcelona sedang bagus-bagusnya.

Di papan klasemen Barcelona pun semakin mantap bercokol. Mereka unggul empat poin dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.Namun malam nanti, Sabtu, 28 November 2015, Los Azulgranas kembali harus menghadapi ujian. Mereka akan menjamu Real Sociedad.

Di atas kertas, Sociedad bukan lawan kuat bagi Barcelona. Apalagi dalam duel di Camp Nou nanti, Barcelona kembali menurunkan formasi lengkap termasuk trio Messi,Suarez dan Neymar (MSN). Trio MSN sedang sulit dibendung!

Tapi bagaimanapun, tak ada alasan bagi Barcelona untuk lengah, apalagi meremehkan lawan. Berkaca dari hasil terbaru, Sociedad tengah bangkit. Pekan kemarin mereka mampu meraih kemenangan 2-0 atas Sevilla setelah dalam dua pertandingan sebelumnya selalu kalah.

Baca Juga

  • Poster-poster Menarik Duel Rossi Vs Lorenzo di MotoGP 2015
  • Asapi Marquez di Jerez, Pembalap Ini Bakal Jadi Ancaman di 2016
  • Gaya Rambut Bintang Manchester City Mirip Ariel NOAH

Layak pula menjadi catatan, bahwa Sociedad kini ditangani Eusebio Sacristan, menggantikan David Moyes. Dia adalah pelatih yang sudah cukup paham sedikit banyak mengenai Barcelona karena pernah melatih Tim B di sana selama hampir empat musim.

Kubu Sociedad pun mengaku akan tampil tanpa beban menghadapi Barcelona nanti. Menurut bek Inigo Martinez yang terpenting adalah tim harus mampu menjaga motivasi.

"Kita harus melakukan tugas dengan baik sepanjang 90 mentit. Jangan hilang harapan dan terus jaga motivasi," kata Martinez dikutip Sport."Apa yang terjadi, biar terjadi. Kami tidak mau menyamakan partai ini dengan saat Barcelona dikalahkan Celta Vigo," sambungnya.

Dalam laga ini Messi hampir pasti bermain dan melengkapi trio MSN. Begitu juga dengan Javier Mascherano yang sempat cedera ketika tampil di El Clasico. Kemungkinan hanya Sergi Roberto yang bakalan absen karena masalah pada engkel.

Dari Sociedad, gelandang Asier Illaramendi dipastikan tidak tampil karena suspensi. Namun Alain Oyarzun, Oier Olazabal dan Raul Navas yang absen saat melawan Sevilla sudah bisa kembali bermain. (Def/Rjp)

Perkiraan susunan pemain:

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Bartra, Alba; Busquets, Roberto, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar.

Real Sociedad (4-2-3-1): Rulli; Elustondo, Inigo, Mikel, De La Bella; Pardo, Zurutuza; Bruma, Canales, Vela; Agirretxe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini