Sukses

Kritikan Legenda MU untuk Rooney Tuai Kecaman

Merson bersikeras Rooney akan terus memberikan semua yang terbaik untuk klub.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Arsenal Paul Merson mengecam Roy Keane yang mengkritik penampilan penyerang Manchester United Wayne Rooney dalam pertandingan Liga Champions melawan PSV Eindhoven, Kamis 26 November 2015 lalu.

Tim Setan Merah pada pertandingan itu, hanya mampu bermain imbang tanpa go melawan klub asal Belanda itu.

"Wayne Rooney kurang ketenangan dan tak berkualitas. Dia harus segera kembali berada dalam kondisi terbaiknya," kata Keane.

Legenda MU itu juga mempertanyakan aksi Rooney di sebuah acara WWE Raw baru-baru ini. "Mengapa ia terlibat dalam semua omong kosong. Itu tidak ada manfaat baginya," kata Keane.

Baca Juga

  • Komentar Presiden La Liga Soal Kekalahan Madrid di El Clasico
  • Ribery Siap Merumput Lagi Akhir Tahun
  • MC Juventus Tak Bisa Bedakan MU dengan City


Sindiran Keane ternyata jadi bahan pertanyaan Merson. Ia mempertanyakan manfaat dari komentar Keane.

Paul Merson
Merson bersikeras bahwa pencetak rekor gol di timnas Inggris itu, akan terus memberikan semua yang terbaik untuk klub dan negara.

"Wayne sangat luar biasa untuk MU. Dia masuk ke MU dan itu adalah hal yang paling sulit di dunia untuk menjaga clean sheet dan mencetak gol pada saat yang sama," kata Merson kepada Sky Sports.

"Dan soal WWE? Dia [Rooney] memiliki seorang anak kecil yang mungkin jadi penggemarnya. Dia memiliki kehidupan di keluarga. Dia harus memikirkan anak-anak," pungkasnya.(Ian/Bog)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini