Sukses

Mereka yang Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Semalam ada 4 tim yang memastikan diri lolos.

Liputan6.com, Jakarta- Matchday kelima Liga Champions 2015-2016 sudah rampung Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. Ada empat klub yang berhasil memastikan tiket ke babak knock-out setelah memetik hasil positif dini hari tadi.

Keempat klub terbaru yang lolos ke 16 besar adalah Atletico Madrid, Benfica, Juventus dan Paris Saint Germain. Mereka menyusul Barcelona, Bayern Muenchen, Real Madrid, Zenit St Petersburg dan Manchester City yang sudah lebih dulu mengamankan tiket ke 16 besar.

Khusus untuk Zenit, Barcelona, Bayern, dan Madrid, mereka sudah dipastikan lolos dengan status juara grup. Sedangkan PSG akan berstatus sebagai runnerup.

Juventus lolos usai menang 1-0 atas Manchester City. Adapun Atletico menekuk Galatasaray dua gol tanpa balas. PSG sendiri melaju berkat kemenangan telak 5-0 kala dijamu Malmo. Sementara Benfica melenggang dengan menahan imbang Astana 2-2.

Dengan sudah ada sembilan tim yang lolos maka masih tersisa tujuh tiket lagi untuk berlaga di 16 besar. Beberapa tim besar seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea dan AS Roma harus berjuang hingga laga pamungkas untuk mendapat tiket ke 16 besar.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke Knock-out:

Atletico Madrid
Barcelona
Bayern Muenchen
Benfica
Juventus
Manchester City
Real Madrid
Paris Saint Germain
Zenit St Petersburg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini