Sukses

Susunan Pemain MU vs PSV: Depay Jumpa Kawan Lama

MU mengandalkan Memphis Depay, Rooney, dan Martial di lini serang.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan menjamu PSV Eindhoven di babak kualifikasi grup B Liga Champions, Kamis (26/11/2015) di Old Trafford. Pada laga ini bintang MU, Memphis Depay, berkesempatan menjajal kekuatan mantan klub yang pernah membesarkan namanya itu.

Manajer MU, Louis van Gaal, memainkan Depay sebagai winger kiri. Ia akan mendapat support dari Wayne Rooney dan Jese Lingard.

Untuk posisi ujung tombak, The Red Devils mengandalkan Anthony Martial. Sedangkan sebagai gelandang penyeimbang, Van Gaal menempatkan duet Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Di kubu PSV, mantan rekan duet Depay di depan, Luuk de Jong, diplot sebagai penyerang bersama Luciano Narsingh dan Jurgen Locadia. Sementara untuk pertahanan PSV memainkan eks bek Chelsea, Jeffrey Bruma.

Susunan pemain:

Manchester United: De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Rojo; Schneiderlin, Schweinteiger; Lingard, Rooney, Depay; Martial.

PSV Eindhoven: Zoet; Brenet, Moreno, Bruma, Arias; Propper, Hendrix, Guardado; Locadia, Luuk De Jong, Narsingh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini