Sukses

Blank, Anthony Angkat Koper dari Macau Open

"Saya memang merasa blank di game kedua, sehingga banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Anthony Sinisuka Ginting.

Liputan6.com, Macau - Langkah Anthony Sinisuka Ginting sudah terhenti di babak kedua Macau Open Grand Prix Gold 2015. Tunggal putra Indonesia tersebut menyerah dari runner-up tahun lalu asal Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent, dengan skor 21-14, 15-21, serta 16-21 di Stadion Tap Seac Multisport Pavilion, Rabu (25/11/2015) petang WIB.

Kekalahan Anthony memang sangat disayangkan. Menang di game pertama, semifinalis Hong Kong Open Super Series 2015 ini sudah unggul 11-6 pada game kedua. Tapi, Wong yang lebih berpengalaman tetap tampil tenang dan berbalik unggul untuk memenangi game kedua.

Baca Juga

  • Selain Rossi, Berikut Daftar 7 Pembalap Tersukses di MotoGP
  • Wawancara Eksklusif RD: Melatih T-Team Berawal dari Twitter
  • "Dulu Sriwijaya Tidak Ngetop, Palembang Hanya Kenal Pempek"

"Saya memang merasa blank di game kedua, sehingga banyak melakukan kesalahan sendiri. Sebetulnya lawan tidak terlalu menyulitkan secara permainan, namun saya yang banyak membuang poin, saya banyak mati-mati sendiri," kata Anthony soal kekalahannya.

Hasil berbeda diraih dua tunggal putra Indonesia lainnya. Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa lolos ke babak 16 besar.

Jonatan menang atas wakil Taiwan, Kuo Po Cheng, 11-21, 21-12, dan 21-12. Sedangkan Ihsan menyingkirkan wakil Taiwan lainnya, Cheng Po Wei, dengan dua game langsung 21-15 dan 21-10. (Bog/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini