Sukses

'Perang Saudara' Terjadi di Babak Dua Macau Open

Rian Agung Saputro/Berry Angriawan akan menghadapi rekan sepelatnas, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Liputan6.com, Macau - 'Perang saudara' antara dua ganda putra Indonesia terjadi di babak kedua Macau Open Grand Prix Gold 2015. Rian Agung Saputro/Berry Angriawan akan menghadapi rekan sepelatnas, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Rian/Berry lolos ke babak kedua usau mengalahkan wakil Malaysia Lee Yan Sheng/Lin Woon Fui 18-21, 21-13, dan 21-14 di Stadion Tap Seac Multisport Pavilion, Rabu (25/11/2015) siang WIB. Sementara Marcus/Kevin menyingkirkan wakil Hong Kong Chan Tsz Kit/Law Cheuk Him 21-18 dan 21-16.

Baca Juga

  • Selain Rossi, Berikut Daftar 7 Pembalap Tersukses di MotoGP
  • Wawancara Eksklusif RD: Melatih T-Team Berawal dari Twitter
  • "Dulu Sriwijaya Tidak Ngetop, Palembang Hanya Kenal Pempek"

"Walau bertemu teman sendiri, tentunya kami tetap ingin menang. Kami sudah sama-sama tahu permainan di lapangan, kami akan bermain maksimal," tutur Rian.

"Setidaknya satu wakil ganda putra Indonesia sudah dipastikan ke perempat final.

Indonesia masih berkesempatan untuk menambah wakil ganda putra ke babak kedua. Pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf dan Markis Kido/Hendra Aprida Gunawan dijadwalkan akan bertanding sore ini waktu Macau. (Bog/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.