Sukses

Kagumi Ronaldo, Lorenzo Sebut Messi 'Manusia Setengah Dewa'

Juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo sudah lama dikenal sebagai fans Barcelona. Tak ayal, hal itu membuatnya begitu mengagumi sosok Lionel Messi

Liputan6.com, Barcelona - Juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo sudah lama dikenal sebagai fans Barcelona. Karenanya tak heran pembalap asal Spanyol ini sangat mengagumi sosok Lionel Messi.

Yang terbaru, pembalap berjuluk X-Fuera ini memuji Messi setinggi langit. Tidak tanggung-tanggung, Lorenzo menyebut Messi sebagai pemain setengah dewa.

Baca Juga

  • PSG Siap Gaji Ronaldo Rp5 Miliar Per Minggu
  • Zidane Siap Gantikan Benitez Latih Madrid
  • Trio MSN Bikin AS Roma Babak Belur di Camp Nou


"Bagi saya yang seorang fans Barcelona, Messi itu setengah dewa karena dia telah memberikan banyak buat kami," kata Lorenzo di AS.

Lorenzo menambahkan, kehebatan Messi bukan lahir karena latihan dan kerja keras. "Messi adalah talenta murni. Dia bisa saja berleha-leha dan tidak berlatih, tetapi dia ingin menjadi yang terbaik. Dia contoh yang hebat," ujar Lorenzo.

Meski mengagumi Messi, Lorenzo ternyata juga kagum dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, dalam hal kerja keras, Ronaldo adalah seorang panutan.

"Saya juga mengagumi kerja keras dan komitmen yang ditunjukkan Ronaldo agar selalu lebih baik. Dia menghabiskan waktu yang lama untuk terus berkembang," kata Lorenzo.

Pada akhirnya, Lorenzo pun menilai Messi dan Ronaldo punya banyak kesamaan. "Anda harus mengagumi ambisi mereka berdua. Mereka sangat mirip," tutur Lorenzo.

Jorge Lorenzo saat berfoto dengan trio MSN

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini